Kamis 21 Oct 2021 16:43 WIB

Recovery Panjang, Robert Pastikan Persib Siap Tanding

Robert mengakui PSS sebagai tim kuat yang diisi oleh pemain-pemain hebat.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam wawancara virtual.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam wawancara virtual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung menargetkan perolehan tiga poin saat menghadapi PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (21/10). Pelatih Robert Rene Alberts memastikan persiapan tim cukup matang setelah istirahat hampir satu pekan sejak pertandingan terakhir.

"Kami memiliki waktu recovery yang panjang, pemain terlihat oke," kata Robert dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan, Kamis (21/10).

Namun, Robert mengaku belum memilih pemain untuk menjadi starter pada laga tersebut. Ia akan melihat kondisi pemain pada latihan terakhir menjelang pertandingan.

"Kami juga tak melakukan persiapan di Solo karena kami diberitahu tidak bisa berlatih di lapangan tempat kami akan bertanding," jelas Robert. "Jadi kami akan berlatih melakukan persiapan terakhir di luar Solo. Kami bersiap dan mencari kemungkinan komposisi starter untuk besok dan bertolak menuju Solo setelah menjalani latihan hari ini."

Robert mengakui PSS sebagai tim kuat yang diisi oleh pemain-pemain hebat dan juga mempunyai taktik yang bagus. Sebab itu, ia memastikan persiapan tim untuk laga ini tidak main-main. Tapi ia menegaskan Persib lebih fokus pada diri sendiri dari pada kekuatan lawan.

"Ini adalah laga yang mana kami harus menunjukkan dedikasi seperti menghadapi Bhayangkara. Kami harus memiliki determinasi, bermain all out. Seperti yang Anda katakan, kami bersiap menghadapi cara bermain Sleman, tapi kami lebih fokus terhadap cara bermain kami sendiri, bagaimana meraih tiga poin," tegas Robert.

Baca juga : Merawat Agrimania, Si Bundar Berharga Mahal dari Kota Mangga

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement