Kamis 21 Oct 2021 16:50 WIB

14 Film Korsel akan Diputar Selama KIFF 2021

Hostage: Missing Celebrity dan Sinkhole akan diputar pada hari pertama KIFF 2021.

Red: Reiny Dwinanda
Poster film Escape from Mogadishu. Film beranggaran besar dan terlaris di Korea sepanjang 2021 ini akan diputar di KIFF 2021.
Foto: Lotte Enterainment
Poster film Escape from Mogadishu. Film beranggaran besar dan terlaris di Korea sepanjang 2021 ini akan diputar di KIFF 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 14 film Korea Selatan akan diputar selama perhelatan Korean Indonesia Film Festival (KIFF) 2021 yang dijadwalkan pada 27 Oktober hingga 31 Oktober mendatang di jaringan bioskop CGV Grand Indonesia Jakarta dan Paris van Java Bandung. Film juga disiarkan secara daring melalui platform Vidio.

Ke-14 film tersebut ialah Hostage: Missing Celebrity, Sinkhole, Pawn, Samjin Company English Class, dan An Old Lady. Selain itu, masih ada Recalled, The Box, Double Patty, Seobok, Veteran, The Wailing, Battle of Jangsari, Escape From Mogadishu, dan Salut D'Amour.

Baca Juga

"Hostage: Missing Celebrity dan Sinkhole akan diputar pada pembukaan acara KIFF 2021," ujar Director of Korean Cultural Centre (KCC) Kim Yong-woon dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Selain film Korea Selatan, dua film populer Indonesia juga akan diputar, yakni Mekah I'm Coming dan Asih, dalam KIFF yang sudah memasuki penyelenggaraan tahun ke-12 itu. Terkait pemilihan film, dalam kesempatan itu, Festival Director of KIFF 2021, Rivki Morais Umagapi, menuturkan timnya mendasarkan pada karya yang memberikan vibe positif pada penonton.

 

 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَلِذٰلِكَ فَادْعُ ۚوَاسْتَقِمْ كَمَآ اُمِرْتَۚ وَلَا تَتَّبِعْ اَهْوَاۤءَهُمْۚ وَقُلْ اٰمَنْتُ بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ مِنْ كِتٰبٍۚ وَاُمِرْتُ لِاَعْدِلَ بَيْنَكُمْ ۗ اَللّٰهُ رَبُّنَا وَرَبُّكُمْ ۗ لَنَآ اَعْمَالُنَا وَلَكُمْ اَعْمَالُكُمْ ۗ لَاحُجَّةَ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ ۗ اَللّٰهُ يَجْمَعُ بَيْنَنَا ۚوَاِلَيْهِ الْمَصِيْرُ ۗ
Karena itu, serulah (mereka beriman) dan tetaplah (beriman dan berdakwah) sebagaimana diperintahkan kepadamu (Muhammad) dan janganlah mengikuti keinginan mereka dan katakanlah, “Aku beriman kepada Kitab yang diturunkan Allah dan aku diperintahkan agar berlaku adil di antara kamu. Allah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami perbuatan kami dan bagi kamu perbuatan kamu. Tidak (perlu) ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nyalah (kita) kembali.”

(QS. Asy-Syura ayat 15)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement