Kamis 21 Oct 2021 19:11 WIB

PSS Berambisi Beri Kekalahan Pertama Bagi Persib Bandung

PSS Sleman yang pada pertandingan terakhir telah meraih kemenangan melawan Barito.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih PSS Dejan Antonic dan para pemainnya.
Foto: Wihdan Hidayat / Republika
Pelatih PSS Dejan Antonic dan para pemainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- PSS Sleman sebagai tim tamu bertekad mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan sepak bola seri 2 BRI Liga 1 Musim 2021/2022 yang bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10). PSS Sleman yang pada pertandingan terakhir telah meraih kemenangan melawan Barito Putra dengan skor 3-2, akan menjadikan kemenangan itu untuk memotivasi pemain agar bisa mengalahkan Persib Bandung. 

Demikian diungkapkan Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic, pada acara virtual konferensi pers pra-pertandingan di Solo, Kamis (21/10).

"Semua pemain PSS sudah siap diturunkan melawan Persib, tetapi memang ada satu pemain yang absen karena terkena akumulasi kartu kuning," kata pelatih asal Serbia itu.

Menghadapi Persib Bandung, PSS Sleman bertekad akan bermain maksimal, karena lawannya tim besar dan akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemainnya untuk bisa meraih kemenangan.

Menurut Dejan, Persib Bandung merupakan tim yang besar di Indonesia, semua melawan Persib pasti ingin memenangi pertandingan karena tim mempunyai kualitas dan banyak diperkuat pemain naturalisasi serta pemain asing.

"Tim akan bermain bekerja keras dan meningkatkan kerja sama sangat penting untuk mengembangkan permainan di lapangan melawan Persib," katanya.

Pemain gelandang PSS Sleman Kim Jeffri Kurniawan mengatakan pemain sudah menjalani istirahat cukup yakni satu minggu, sehingga pemain bisa menampilkan permainan terbaik dan maksimal untuk mengambil poin atas Persib.

"Saya sekarang memperkuat PSS Sleman sehingga ingin membela tim secara maksimal untuk raih kemenangan," kata Kim Jeffri yang juga mantan pemain Persib Bandung.

Baca juga: Si Jempol Cinta, Layanan Kependudukan untuk Pengantin Baru

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement