Kamis 21 Oct 2021 19:56 WIB

Gerai Vaksin Polres Sukabumi Kota Targetkan Ribuan Warga

Gebyar vaksin tersebut melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin Sinovac.

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota di Gedunng BBPBAT.
Foto: polres sukabumi kota
Gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota di Gedunng BBPBAT.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Upaya akselerasi percepatan vaksinasi terus dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota. Salah satunya melalui kegiatan Gebyar Vaksin yang akan diselenggarakan gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota.

Gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota tersebut rencananya dilakukan di gedung Auditorium BBPBAT (Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar) Sukabumi, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi pada Sabtu (23/10) nanti.

'' Gebyar vaksin tersebut melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin jenis Sinovac,'' ujar PS Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih kepada wartawan, Kamis (21/10). Sasaran vaksinasi imi hingga 1.500 peserta dari warga Kota dan Kabupaten Sukabumi maupun luar daerah.

Gebyar vaksin tersebut menurut Astuti, terselenggara atas kerja sama Polres Sukabumi Kota dengan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) dan Perbarindo (Perhimpunan Bank Prekreditan Rakyat Indonesia). Selain menargetkan 1.500 peserta vaksinasi, Polres Sukabumi Kota juga menyiapkan paket beras bagi para peserta atau warga masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi dan warga luar daerah yang menjalani vaksinasi di gebyar vaksin.

Hal ini kata Astuti, merupakan bentuk apresiasi dari Polres Sukabumi Kota terhadap masyarakat yang berperan aktif mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 melalui vaksinasi. Dukungan warga ini dalam rangka membentuk herd immunity dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaanya nanti ungkap Astuti, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Terutama memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement