Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

Cara Install dan Download WhatsApp Aero Easy Brazilian Recipes

Teknologi | Saturday, 23 Oct 2021, 02:22 WIB
Download WhatsApp Aero

Download WhatsApp Aero APK versi terbaru – Ada banyak pengguna aplikasi WhatsApp yang saat ini sedang berubah. Beberapa orang lebih suka menggunakan whatsapp mod karena terbatasnya fungsi whatsapp resmi. Apakah Anda termasuk mereka?

Jika iya, kami akan memberikan tutorial cara download dan install aplikasi dari WhatsApp Aero. Ketika orang mengunduh WhatsApp Aero, biasanya mereka melihat atau bermain dengan tautan yang tidak jelas. Untuk mempermudah, kami menyediakan tautan unduhan yang akurat dan diperbarui dalam video.

Fitur-fitur yang disediakan sangat menarik. Sebelum tutorial tentang cara mengunduh versi terbaru WhatsApp Aero APK, disarankan untuk melihat fitur-fitur hebat dari WA Aero.

1. Fitur Unggulan WhatsApp Aero

WhatsApp Aero didasarkan pada Fouad Mods, WhatsApp yang dibuat oleh pengembang Turki Bozkurt Hazar. Aplikasi ini disesuaikan dengan kinerja, warna, dan antarmuka pengguna yang luar biasa. Tidak hanya itu, WA Aero hadir dengan penyesuaian dan fitur yang ditingkatkan.

Dikutip dari https://expresi.my.id, berikut lima fitur hebat WhatsApp Aero yang telah kami rangkum.

Fitur hebat pertama dari WA Aero adalah kemampuan untuk menyembunyikan dua centang. Oleh karena itu, bagi mereka yang tidak ingin orang lain tahu bahwa obrolan telah dibaca atau tidak menggunakan fitur ini. Cara menyembunyikan caplak tidak sulit, berikut penjelasannya.

- Pilih ikon tiga titik di sudut kanan atas dan pilih Pengaturan Aero.

- Kemudian pilih Privasi & Keamanan.

- Gulir ke bawah dan temukan kolom Obrolan-> Pilih Kontak-> Sembunyikan Centang Kedua-> Centang OK.

2. Fitur Menyembunyikan Status Online

Fitur hebat berikutnya dari WhatsApp Aero adalah kemampuan untuk menyembunyikan status online. Ini memberi Anda kebebasan untuk menggunakan Whatsapp tanpa diketahui oleh orang lain. Berikut cara menyembunyikan status online Anda:

- Pilih ikon tiga titik di sudut kanan atas, pilih Izin, dan klik Pengaturan Aero.

- Pilih Opsi Privasi-> Aktifkan opsi Sembunyikan Layar Terakhir (Pertunjukan Terakhir). Menyembunyikan layar terakhir dan status online WA.

3. Fitur Menyembunyikan Status Mengetik

Bosan dengan mereka yang tertarik mengetik atau tidak? Anda dapat mengaktifkan fitur ini, semuanya. Menyembunyikan status tipe hampir sama dengan menyembunyikan cek ganda. Namun, pada langkah ketiga, pilih opsi Sembunyikan Input.

Ya, Sembunyikan Mengetik adalah fitur hebat dari WhatsApp Aero yang sering saya gunakan.

4. Fitur Melihat Status/Story yang Tersembunyi dan Sudah Dihapus

Fitur hebat keempat dari WhatsApp Aero adalah Anda dapat memeriksa status kontak Anda meskipun privasi dilindungi atau dihapus. Cara ini sangat mudah. Scroll terlebih dahulu hingga menemukan kolom Status, lalu aktifkan Hide View Status dan Cegah Penghapusan Status.

5. Fitur Melihat Pesan yang Dihapus

WhatsApp Aero memiliki beberapa fitur hebat yang dapat Anda gunakan, seperti melihat pesan yang dihapus. Pernahkah Anda membaca pesan dan menghapusnya? Demikian pula, saya terganggu olehnya. Oleh karena itu, jika Anda menggunakan WA Aero, Anda dapat melihat obrolan yang dihapus.

Anda tentu tidak bisa menemukan fitur ini di WhatsApp Original bukan?

Caranya hampir sama dengan panduan di atas yang saya jelaskan. Pada langkah ketiga, geser ke kanan untuk mengaktifkan pesan anti-penghapusan.

Cara Install dan Download WhatsApp Aero APK Versi Terbaru

- Pertama, unduh file APK.

- Kemudian aktifkan Pengaturan-> Keamanan-> Sumber Tidak Dikenal.

- Anda sekarang dapat menginstal WhatsApp Aero secara langsung.

- Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.

- Kemudian nikmati fitur-fitur hebat dari Whatsapp Aero.

Aplikasi WhatsApp Aero mudah diunduh. dan kami juga sudah menyajikan informasinya selengkap mungkin buat teman-teman semua.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image