Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

6 Fitur Whatsapp MOD Terlengkap

Teknologi | Saturday, 23 Oct 2021, 02:03 WIB
Fitur Whatsapp MOD

Baru-baru ini ada sebuah aplikasi bernama GBWhatsApp yang sudah begitu dimodifikasi dari versi aslinya, dan istilah kerennya adalah WhatsApp MOD. GBWhatsApp ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Whatsapp versi asli.

Anda juga dapat membuat dua akun WhatsApp yang berbeda dengan aplikasi GB WhatsApp ini, sehingga Anda tidak perlu membeli smartphone hanya untuk mendapatkan dua nomor WhatsApp.

Aplikasi GBWhatsApp tidak ada di Play Store, jadi Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu dari browser web Anda sebelum mulai menjelaskan fitur dan penggunaan GBWhatsApp.

Cari saja kolom pencarian Google "Download GBWhatsApp" atau "Download WhatsApp MOD". Kami juga akan membuat tutorial instalasi di artikel berikutnya.

Penjelasan Fitur dan Cara Menggunakan GBWhatsApp

GBWhatsApp adalah aplikasi WhatsApp, dengan perubahan skin agar lebih profesional, dengan banyak fitur menarik yang sebagian besar dibutuhkan oleh pengguna.

Fitur yang paling menonjol, dan yang benar-benar ingin saya bicarakan adalah fitur privasi. Fitur ini terletak di sebelah pojok kanan atas, jadi dijelaskan selengkapnya di bawah ini.

1. Show Online Status

Pada aplikasi WhatsApp biasa, jika Anda ingin mengetahui bahwa teman bicara Anda sedang online atau offline, Anda perlu membuka obrolan dengan teman bicara Anda terlebih dahulu. Kemudian Anda dapat melihat bahwa teman yang berbicara sedang online atau offline.

Tidak seperti GBWhatsApp, Anda dapat menyembunyikan status online Anda untuk mencegah pengguna lain memverifikasi bahwa Anda sedang online.

Metodenya sangat sederhana. Cukup klik pada menu privasi lalu pilih Tampilkan Status Online dan tidak ada orang lain yang akan tahu bahwa Anda sebenarnya online.

2. Blue Ticks

Jika Anda mengobrol dengan teman, Anda akan selalu melihat tanda centang biru di obrolan saat meminta teman Anda untuk membacanya. Sangat mudah untuk menyembunyikannya. Cukup masuk ke menu Privacy dan pilih Blue Check. Kemudian, saya pikir pengguna lain belum membaca pesan yang mereka kirim, tetapi mereka sudah tahu pesan yang mereka kirim.

3. Second Ticks

Sama seperti Blue Ticks, namun fitur ini hanya menampilkan satu tick, sehingga teman Anda akan membaca dan membaca chat tersebut, serta menganggap Anda tidak menerima chat tersebut. Bahkan jika obrolan asli dikirim dan Anda membacanya. metodenya mudah. Masuk saja ke menu privasi dan pilih centang kedua.

4. Writing Status

Anda pasti pernah ketika sedang mengobrol dengan teman di WhatsApp, pasti ada teks "khas" atau "khas" ketika teman Anda mencoba mengirimi Anda pesan tidak. Saya tahu Anda sedang mengetik dan mengirim pesan kepadanya.

5. Blue Microphone

Fitur ini menyembunyikan tanda centang biru saat Anda membaca pesan suara atau catatan suara dari teman. Caranya klik privacy lalu pilih Blue Microphone untuk mengaktifkan fitur ini secara otomatis.

6. Enable Anti-Revoke

Fitur favorit saya adalah mengaktifkan fitur anti-disable. Fitur ini memungkinkan Anda untuk terus melihat pesan yang telah dihapus oleh teman bicara Anda. Typo, ungkapan cinta, kode kode dari cewek, dll. Dalam kebanyakan kasus, Aktifkan Anti-Revoke ini akan segera menghapus pesan yang telah diselesaikan.

Oleh karena itu, inilah 6 fitur GBWhatsApp atau WhatsApp MOD ini dan penggunaannya dikutip dari https://laut.my.id. Fitur ini membuat privasi Anda lebih aman. Namun perlu diingat bahwa Anda harus tetap menggunakan aplikasi dengan bijak agar tidak merugikan diri sendiri apalagi orang lain.

Ya, ini cukup untuk artikel pertama yang saya katakan. Jika Anda memiliki kritik atau saran, silakan sampaikan di bagian komentar di bawah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image