Ahad 24 Oct 2021 00:18 WIB

Menang Tipis, Angelo Beri Catatan pada Pemain Persija

Angelo tidak puas dengan performa Persija Jakarta menjelang akhir laga.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.
Foto: Dok PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Persija Jakarta sukses meraih kemenangan ketiganya dalam pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 pada Jumat (22/10). Meski menang 3-2 atas Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pelatih Persija Angelo Alessio memberi anak asuhnya catatan.

Marko Simic membuka keran gol di laga tersebut pada menit ke-20 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Alfriyanto Nico menjadi nama kedua yang membukukan gol. Tendangan kaki kanannya dalam kotak penalti membuat gawang lawan kembali ternoda. Simic pun mampu mencetak gol keduanya pada menit ke-54 melalui sundulan yang sangat terukur.

Sementara itu, Madura United mampu membuat dua gol di masa perpanjangan waktu. Hugo Gomes (90+1) mencetak gol lewat titik putih dan menyusul Rafael Silva (90+5) yang mencetak gol dari tendangan bebas.

Angelo pada dasarnya bersyukur timnya mampu meraih kemenangan. Tapi, ia tidak puas dengan performa tim menjelang akhir laga.

“Sebenarnya dalam 20 menit terakhir saya tidak tahu apa yang terjadi. Sebagai tim kuat seharusnya ketika kami sudah unggul 3-0, maka kami harus menyelesaikan pertandingan dengan mempertahankan kemenangan serta tidak kebobolan,” kata Angelo dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/10).

Menurut Angelo, performa para pemain Persija berubah drastis saat sudah unggul 3-0. Ia heran mengapa dua gol bisa bersarang di gawang timnya dan laga hampir berakhir imbang.

“Tapi lebih dari itu saya mengapresiasi seluruh kinerja pemain dan saya sangat puas dengan kemenangan ini karena sekali lagi seperti yang saya sampaikan kemarin bahwa kemenangan sangat penting buat Persija,” jelas pelatih asal Italia itu.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement