Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

Inilah 6 Fitur RA WhatsApp Andalan Bagi Penggunanya

Teknologi | Saturday, 23 Oct 2021, 01:48 WIB
Fitur RA WhatsApp

Mungkin yang sudah sering menggunakan WhatsApp Mod sudah tidak asing lagi dengan YoWhatsApp. Aplikasi ini banyak dipilih karena memiliki fitur yang lebih lengkap. Namun, pengembang aplikasi YoWhatsApp juga telah membuat aplikasi baru bernama RAWhatsApp. Fitur RA WhatsApp dinilai lebih canggih dan up-to-date dibandingkan aplikasi WhatsApp Mod sebelumnya.

Fungsionalitas aplikasi RA WhatsApp dapat dilihat sebagai fitur baru dan jarang ditemukan di WA Mod lain seperti FMWhatsApp HeyMods dan GBWhatsApp. Inilah keunggulan utama aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa fitur hebat dari aplikasi RAWhatsApp.

6 Fitur RA WhatsApp

1. Mengirim Lebih Banyak Foto

Jika WhatsApp asli hanya bisa mengirim 10 foto dalam sekali pengiriman, RA WhatsApp bisa mengirim hingga 90 foto lagi dalam sekali pengiriman.

Ini memastikan bahwa berbagi foto lebih mudah karena Anda tidak perlu mengirim foto ke penerima yang sama berulang kali. Tidak hanya itu, kualitas foto yang dikirim tidak dikompresi, sehingga foto yang dikirim adalah kualitas foto aslinya.

2. Personalisasi Tampilan

Dengan RA WhatsApp, Anda akan dipuaskan dengan tampilan dan nuansa aplikasi WhatsApp yang mirip dengan tampilan dan nuansa WhatsApp di perangkat iOS, meskipun Anda menggunakan perangkat Android. Tidak hanya itu, RA WhatsApp menawarkan beberapa variasi ribuan tema dan gratis untuk digunakan.

Anda juga dapat mengubah ukuran tab header WhatsApp dengan mengubah tampilan font dan desain gelembung obrolan. Tentunya dengan fitur ini, Anda tidak akan betah dan bosan berlama-lama dengan aplikasi ini.

3. Pengiriman Video Ukuran Besar

Berbeda dengan aplikasi WhatsApp original yang hanya bisa mengirim file video dengan ukuran maksimal 16MB, RAWhatsApp bisa mengirim file foto dengan ukuran maksimal 30MB. Tentunya hal ini memudahkan untuk mengirim file video tanpa terlebih dahulu mengompresi file tersebut.

4. Fitur Privasi

RA WhatsApp juga memiliki fitur privasi yang membuat privasi Anda lebih aman sebagai pengguna seperti yang dikutip dari laman https://weargenkiwear.com. Fitur privasi ini termasuk menyembunyikan status online Anda, menyembunyikan status "penerusan" Anda saat meneruskan pesan ke pengguna lain, dan menyembunyikan cek ganda Anda (terkirim).

5. Fitur Keamanan

Fitur keamanan tentu sangat penting saat memilih aplikasi WA Mod. RA WhatsApp memiliki kemampuan untuk mengunci aplikasi Anda, memastikan keamanan Anda sebagai pengguna. Anda dapat membuat kata sandi untuk menggunakan fitur ini untuk mencegah orang asing membuka aplikasi secara tidak sengaja.

Fitur ini menghilangkan kebutuhan untuk memasukkan kata sandi menggunakan aplikasi tambahan saat membuka aplikasi. Ini membuat perangkat Anda lebih ringan karena Anda tidak perlu menambahkan aplikasi tambahan apa pun.

6. Anti Banned

Tentunya aplikasi yang di banned tersebut harus dimiliki oleh aplikasi WAMod. Tentunya RA WhatsApp juga memiliki fitur ini dan lebih aman digunakan dibandingkan aplikasi WAMod lainnya. Pengembang RA WhatsApp juga memperbarui secara berkala untuk menyesuaikan kebijakan privasi WhatsApp asli.

Keenam fitur RAWhatsApp di atas menjadi keunggulan utama dibandingkan aplikasi WhatsApp asli dan WAMod lainnya. Selain itu, ukuran file aplikasi ini hanya 8 MB, sehingga dapat digunakan di semua jenis smartphone.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image