Senin 25 Oct 2021 15:18 WIB

In Picture: Upaya Penyelundupan Narkoba di Lapas Kelas II-B Blitar

Narkoba jenis sabu diduga dilempar dari area luar lapas Kelas II-B Blitar..

Rep: Irfan Anshori/ Red: Yogi Ardhi

Kasie Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Adkamtib) Agus Mulyono menunjukkan paket bungkusan yang diduga narkoba saat rilis di Lapas Kelas II-B Blitar, Jawa Timur, Senin (25/10/2021). Temuan paket yang diduga narkoba jenis sabu tersebut diduga dilempar oleh orang tak dikenal dari area luar lapas yang kemudian ditemukan petugas jaga di depan blok C-2 sekitar pukul 05.00 WIB saat berpatroli. (FOTO : Antara/Irfan Anshori)

Petugas Pengamanan Lembaga Pemasayarakatan (PLP) menunjukkan lokasi penemuan paket bungkusan yang diduga narkoba di depan blok C-2 Lapas Kelas II-B Blitar, Jawa Timur, Senin (25/10/2021). Temuan paket yang diduga narkoba jenis sabu tersebut diduga dilempar oleh orang tak dikenal dari area luar lapas yang kemudian ditemukan petugas jaga di depan blok C-2 sekitar pukul 05.00 WIB saat berpatroli. (FOTO : Antara/Irfan Anshori)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BLITAR -- Kasie Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Adkamtib) Agus Mulyono menunjukkan paket bungkusan yang diduga narkoba saat rilis di Lapas Kelas II-B Blitar, Jawa Timur, Senin (25/10/2021). Temuan paket yang diduga narkoba jenis sabu tersebut diduga dilempar oleh orang tak dikenal dari area luar lapas yang kemudian ditemukan petugas jaga di depan blok C-2 sekitar pukul 05.00 WIB saat berpatroli. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement