Senin 25 Oct 2021 22:45 WIB

Dinkes Cirebon: Belum Ada Laporan Kasus Covid-19 Selama PTM

Protokol kesehatan tetap dijalankan dengan lebih ketat.

Red: Muhammad Fakhruddin
Dinkes Cirebon: Belum Ada Laporan Kasus Covid-19 Selama PTM (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Fauzan
Dinkes Cirebon: Belum Ada Laporan Kasus Covid-19 Selama PTM (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,CIREBON -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, menyatakan selama pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di daerah itu belum ada laporan adanya siswa maupun guru yang terkonfirmasi Covid-19.

"Selama PTM ini kami belum menerima laporan adanya temuan kasus terkonfirmasi Covid-19," kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Sartono di Cirebon, Senin (25/10).

Ia mengatakan semenjak dibukanya PTM terbatas di Kabupaten Cirebon, belum ada laporan ditemukannya kasus Covid-19. Ia berharap, protokol kesehatan tetap dijalankan dengan lebih ketat, guna memastikan semua siswa dan guru tidak terpapar Covid-19 saat menjalani PTM terbatas.

"Kami terus mengimbau agar selama PTM semua mematuhi dan menerapkan prokes dengan ketat," tuturnya.

Ia mengatakan kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon terus menunjukkan penurunan dengan saat ni tersisa 17 orang yang masih menjalani isolasi mandiri serta perawatan di rumah sakit.

Data Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon pada Senin, akumulasi kasus Covid-19 di daerah tersebut24.321 orang. Dari jumlah tersebut, 888 orang meninggal dunia, 23.416 orang dinyatakan sembuh, dan 17 lainnya masih menjalani isolasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement