Selasa 26 Oct 2021 09:10 WIB

Demokrat Berduka Atas Meninggalnya Sudi Silalahi

Sudi menjabat Mensesneg di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andi Nur Aminah
Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra
Foto: ANTARA/Rivan Awal Lingga
Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyampaikan duka cita atas meninggalnya Letjen (Purn) Sudi Silalahi. Sudi menjabat Mensesneg di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sudi Silalahi menghembuskan nafas terakhir pada Senin (25/10) pukul 23.23 WIB di RSPAD karena sakit. Ia meninggal di usia 72 tahun. "Demokrat menyampaikan rasa turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kehilangan ini," kata Herzaky dalam keterangan pers, Selasa (26/10).

Baca Juga

Herzaky mengajak publik mendoakan yang terbaik bagi almarhum Sudi Silalahi. "Mari kita doakan almarhum agar diampunkan dosa-dosanya, diterima seluruh amal ibadahnya, dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya," ujar Herzaky.

Herzaky juga mendoakan agar keluarga Sudi Silalahi diberi ketabahan atas kehilangan ini. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran," ucap Herzaky.

Diketahui, alamat duka berada di Jl Bunga Matahari Utama Blok A 11 Perum Jatiwarna Indah Pondok Gede, Bekasi. Rencana pemakaman pada Selasa (26/10) pukul 13.00 WIB di TMPNU Kalibata, Jaksel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement