Selasa 26 Oct 2021 19:14 WIB

Pelatih Persikabo Keluhkan Kepemimpinan Wasit

Igor menyebut hasil seri itu hanya soal keberuntungan yang tidak berpihak pada tim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persikabo meraih satu poin setelah menahan imbang PSM Makassar. Tidak ada gol yang tercipta di laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman,  Selasa (26/10) tersebut.

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko tetap mengapresiasi tim yang gagal merebut poin penuh dari tim lawan. Menurutnya, tim tetap berjuang untuk menekan lini pertahanan PSM hingga menit akhir.

"Saya berterima kasih pada tim saya yang telah berjuang dengan militan dari awal sampai menit akhir," kata Igor usai laga.

Igor mengakui laga ini cukup ketat mengingat kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan. Namun hasil ini tidak sesuai dengan rencananya dan dia akan mengevaluasi tim untuk laga selanjutnya.

"Bagian finishing harus kita perbaiki, kiaa akan evaluasi tim sebelum melawan Bhayangkara dan bermain lebih baik lagi," kata Igor.

Atas hasil tersebut Persikabo ada di urutan sembilan dengan sebelas poin dan PSM di urutan enam dengan 13 poin. Igor optimis timnya akan terus bermain lebih baik lagi.

Dia menyebut hasil seri itu hanya soal keberuntungan yang tidak berpihak pada tim. Menurutnya, ada beberapa keputusan wasit yang justru merugikan tim.

"Di babak pertama seharusnya ada penalti dan satu lagi momen yang memang (lawan) dapat kartu merah, dengan skor 0-0 setiap pelatih ingin hasil maksimal tapi kita sudah berjuang dan dapat satu poin," kata Igor.

"Di sepak bola kadang kita di atas dan di bawah, kadang kita kalah, imbang dan menang, tapi inilah sepak bola," kata Igor.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement