Rabu 27 Oct 2021 07:58 WIB

Rafael Nadal Jagokan Benzema Raih Ballon d'Or

Rafael Nadal adalah penggemar Real Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Petenis Rafael Nadal dukung Karim Benzema raih Ballon d'Or.
Foto: AP/Joan Monfort
Petenis Rafael Nadal dukung Karim Benzema raih Ballon d'Or.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Petenis peringkat empat dunia, Rafael Nadal memberikan dukungannya secara penuh kepada striker Real Madrid Karim Benzema untuk memenangkan gelar Ballon d'Or tahun ini.

"Semoga sukses Benzema dan Anda mendapat dukungan dari saya untuk Ballon d' Or 2021," tulis Nadal dilansir Marca, Rabu (27/10).

Baca Juga

Sebagaimana diketahui Nadal merupakan petenis yang sangat menggemari klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Ia menulis di akun media sosialnya bentuk dukungan terhadap penyerang Los Merengues, Benzema untuk bisa menjuarai trofi Bola Emas.

"Saya memiliki kekaguman kepada Benzema sebagai pemain. Dia menunjukkan komitmen terhadap olahraga dan menunjukkan profesionalitas di usianya," kata petenis asal Spanyol itu.

Perebutan Ballon d'Or 2021 telah memasuki tahap akhir. Nantinya Benzema akan bersaing dengan sederet pemain bintang yakni Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, dan Jorginho.

Messi diklaim masih menjadi calon kuat yang difavoritkan menyabet penghargaan untuk ketujuh kalinya yang akan digelar pada 29 November nanti.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ
Allah, tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mahahidup, Yang terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Mahatinggi, Mahabesar.

(QS. Al-Baqarah ayat 255)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement