Kamis 28 Oct 2021 06:33 WIB

BMH Salurkan Bantuan Sembako di Batas Negeri 

Mereka berada di perbatasan RI-Malaysia, tepatnya  di Kecamatan Sebatik Tengah.

Red: Irwan Kelana
BMH Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara) menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang  berada Kecamatan Sebatik Tengah, perbatasan RI-Malaysia, Senin (26/10).
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara) menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang berada Kecamatan Sebatik Tengah, perbatasan RI-Malaysia, Senin (26/10).

REPUBLIKA.CO.ID, SEBATIK -- Tim BMH  Kalimantan Utara (Kaltara)  menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di kawasan perbatasan RI-Malaysia, tepatnya  di Kecamatan Sebatik Tengah, Selasa  (26/10/2021). 

Bantuan ini diserahkan secara langsung kepada warga yang kurang mampu dan diantarkan dari rumah ke rumah. 

Kepala Divisi Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara M  Nor Komara mengungkapkan kegiatan rutin yang dilakukan oleh BMH kepada penerima manfaat ini sangat diharapkan oleh mereka karena kondisi pandemi yang belum kunjung pulih. 

“Bantuan ini sangat diharapkan dan dinantikan oleh masyarakat yang memang dalam tekanan ekonomi, terutama warga masyarakat yang berada langsung di perbatasan negeri. Dengan adanya bantuan ini mereka sangat terbantu,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.  

Dalam menyalurkan bantuan ini, BMH bekerja sama dengan relawan sekaligus dai yang bertugas di perbatasan RI-Malaysia. Para  relawan sekaligus dai itu sangat bersemangat dan antusias dalam menenyalurkan  sembako dari BMH. 

“Alhamdulillah dalam praktik menjalankan tugas sebagai dai dan relawan, kami sangat bersyukur telah dilibatkan dalam menebar kebaikan ini. Karena setelah melihat secara langsung para penerima manfaat mereka sangat bahagia dan kami pun dapat merasakan itu,” terang Ustadz Indra yang akrab dengan masyarakat setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement