Jumat 29 Oct 2021 10:46 WIB

Hidung Hugh Jackman Terluka Saat Latihan The Music Man

Hugh Jackman akan tampil dalam musikal Broadway, The Music Man.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Australia, Hugh Jackman, akan tampil sebagai Harold Hill dalam musikal ikonik The Music Man di Broadway.
Foto: EPA
Aktor asal Australia, Hugh Jackman, akan tampil sebagai Harold Hill dalam musikal ikonik The Music Man di Broadway.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hugh Jackman mengalami insiden kecil saat persiapan pertunjukan Broadway, The Music Man. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, aktor asal Australia itu mengungkapkan kronologi kejadian yang membuat hidungnya tergores hingga berdarah.

Dalam video yang dibagikannya, Jackman tampak melempar-lemparkan topi musim panas. Aktor The Greatest Showman itu berperan sebagai Harold Hill dalam musikal ikonik tersebut.

Baca Juga

"Orang-orang ada yang berkomentar "Kamu habis biopsi hidung lagi? Apa yang terjadi dengan hidungmu?"' katanya, dilansir New York Post, Jumat (29/10).

Beberapa waktu lalu, Jackman menjalani biopsi hidung untuk pemeriksaan kanker. Namun, bintang X-Men itu menjelaskan lukanya didapat bukan dari biopsi. Ia menjelaskan, topi yang dia lemparkan ke udara mendarat di wajahnya dan membuat hidungnya terluka.

"The Music Man mungkin berubah menjadi film James Bond. Apa nama karakternya? Oddjob? Ya, seseorang memberi saya meme tentang Oddjob," kata pemenang Tony Award dua kali itu merujuk pada film Goldfinger (1964) yang mempertemukan Bond dengan Oddjob, penjahat antek Goldfinger yang bersenjatakan topi.

Rilis The Music Man sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Kini, musikal itu dijadwalkan main pada 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement