Jumat 29 Oct 2021 13:56 WIB

Berbatov Sebut Conte Bisa Bawa MU Juara Liga Inggris

Conte masuk dalam daftar favorit untuk menjadi pelatih MU jika Solskjaer didepak.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Conte.
Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel / POOL
Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan striker Manchester United (MU) Dimitar Berbatov menyebut Antonio Conte bisa membawa MU menjuarai Liga Primer Inggris. Posisi pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang terancam, dan bisa dipecat dalam tiga pertandingan selanjutnya melawan Tottenham Hotspur, Atalanta, dan Manchester City.

Conte masuk dalam daftar favorit untuk menjadi pelatih MU jika Solskjaer didepak. Berbatov pun menyambut baik kabar tersebut. Ia bahkan sudah mendengar kalau kabar terakhir Conte terbuka untuk melakukan negosiasi dengan MU.

Baca Juga

Menurut Berbatov, Conte sudah membuat Juventus, Inter Milan, dan Chelsea menjuarai liga. Sehingga Conte memiliki rekor dan reputasi sebagai pekerja keras.

''Saya sering mendengar itu. Dia datang ke Inggris dan berhasil menjuarai Liga Primer Inggris,'' ujar Berbatov dikutip dari Tribalfootball, Jumat (29/10).

Karena itulah, lanjut Berbatov, Conte menjadi pembicaraan hangat saat MU sedang mencari alternatif Solskjaer. Apalagi, Man United membutuhkan pendekatan disiplin untuk menyampaikan apa yang diinginkan klub terhadap pemain. Bahkan Conte tidak segan mencadangkan pemain yang tak sesuai keinginannya.

''Louis Van Gaal sama dengan Conte dalam cara ini. Disiplin adalah prioritas utama, tapi Van Gaal juga sukses dan memenangkan Piala FA di MU,'' jelas Berbatov.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement