Selasa 02 Nov 2021 23:59 WIB

In Picture: Dubes Inggris Sambangi Hutan Mangrove Tahura Ngurah Rai

Owen melihat proses dalam merehabilitasi dan melestarikan ekosistem mangrove..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins (kiri) mengunjungi hutan Mangrove di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Bali, Selasa (2/11/2021). Kunjungan itu dilakukan Dubes Owen Jenkins untuk melihat proses dan upaya yang dilakukan dalam merehabilitasi dan melestarikan ekosistem mangrove di kawasan tersebut. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Warga mengunjungi kawasan hutan Mangrove di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Bali, Selasa (2/11/2021). Kawasan hutan Mangrove Tahura Ngurah Rai rencananya akan menjadi salah satu lokasi yang akan ditampilkan kepada para pemimpin negara saat pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada tahun 2022 mendatang. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins (kanan) didampingi Kepala Balai Pengendalian Perubahan Iklim, Kebakaran Hutan dan Lahan Jawa Bali Nusra Haryo Pambudi (kiri) mengunjungi hutan Mangrove di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Bali, Selasa (2/11/2021). Kunjungan itu dilakukan Dubes Owen Jenkins untuk melihat proses dan upaya yang dilakukan dalam merehabilitasi dan melestarikan ekosistem mangrove di kawasan tersebut. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins (kanan) berbincang dengan warga yang memproduksi produk olahan mangrove saat mengunjungi hutan Mangrove di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Bali, Selasa (2/11/2021). Kunjungan itu dilakukan Dubes Owen Jenkins untuk melihat proses dan upaya yang dilakukan dalam merehabilitasi dan melestarikan ekosistem mangrove di kawasan tersebut. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins mengunjungi hutan Mangrove di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Bali, Selasa (2/11/2021).

Kunjungan itu dilakukan Dubes Owen Jenkins untuk melihat proses dan upaya yang dilakukan dalam merehabilitasi dan melestarikan ekosistem mangrove di kawasan tersebut. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement