Rabu 03 Nov 2021 03:02 WIB

Ini Starting XI Atalanta Vs Manchester United

Atalanta mengusung misi balas dendam kala menjamu Manchester United.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Atalanta vs Manchester United
Foto: Republika
Atalanta vs Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Manchester United akan menghadapi tuan rumah Atalanta dalam pertandingan keempat penyisihan grup  F Liga Champions, di Stadion Gewiss, Bergamo, Rabu (3/11) dini hari WIB. Setan Merah mengemban menjaga posisi puncak klasemen.

MU mengemas enam poin dari tiga pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Villarreal dan Atalanta di peringkat dua dan tiga. Kemenangan nanti akan membuat posisi mereka di puncak klasemen semakin kokoh sekaligus membuka peluang mereka lolos ke 16 besar semakin besar.

Baca Juga

Namun Atalanta bukan lawan yang mudah. Dalam beberapa musim terakhir La Dea berkembang pesat di bawah asuhan Gasperini. Mereka tampil mengesankan di level domestik maupun Eropa. Dan laga kali ini diprediksi akan memberikan perlawanan sengit kepada pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Atalanta:

Musso, De Roon, Demiral, Palomino, Zappacosta, Freuler, Koopmeiners, Maehle, Pasalic, Ilicic, Zapata

Manchester United:

David de Gea, Eric Bailly, Harry Maguire, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Raphael Varane, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Scott McTominay.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا كُوْنُوْٓا اَنْصَارَ اللّٰهِ كَمَا قَالَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ لِلْحَوَارِيّٖنَ مَنْ اَنْصَارِيْٓ اِلَى اللّٰهِ ۗقَالَ الْحَوَارِيُّوْنَ نَحْنُ اَنْصَارُ اللّٰهِ فَاٰمَنَتْ طَّاۤىِٕفَةٌ مِّنْۢ بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ وَكَفَرَتْ طَّاۤىِٕفَةٌ ۚفَاَيَّدْنَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا عَلٰى عَدُوِّهِمْ فَاَصْبَحُوْا ظَاهِرِيْنَ ࣖ
Wahai orang-orang yang beriman! Jadilah kamu penolong-penolong (agama) Allah sebagaimana Isa putra Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia, “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikutnya yang setia itu berkata, “Kamilah penolong-penolong (agama) Allah,” lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan (yang lain) kafir; lalu Kami berikan kekuatan ke-pada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, sehingga mereka menjadi orang-orang yang menang.

(QS. As-Saff ayat 14)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement