Jumat 05 Nov 2021 09:28 WIB

5 Fakta Menarik TikTokers Ojan Keke, Raup Ratusan Juta

Fakta menarik TikTokers Ojan Keke raup ratusan juta tengah viral di media sosial

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Fakta menarik TikTokers Ojan Keke
Fakta menarik TikTokers Ojan Keke

VIVA – Fakta menarik TikTokers Ojan Keke raup ratusan juta tengah viral di media sosial besutan ByteDance, TikTok. TikTok kini menjadi salah satu aplikasi media sosial yang sangat populer di masyarakat, baik untuk kalangan anak-anak maupun lansia, banyak yang menjajal aplikasi ini. TikTok merupakan sebuah aplikasi jejering sosial dan platform video musik yang mana penggunanya bisa membuat, mengedit, dan membagikan klip video pendek yang dilengkapi denga filter dan diikuti dengan musik sebagai pendukungnya.

Dengan aplikasi ini, pengguna bias membuat video pendek yang unik dan menarik secara cepat. Video tersebut juga mudah dibagikan kepada teman-teman dan seluruh dunia. Semakin berkembangnya aplikasi TikTok, kini para pengguna bisa membuat video dengan durasi lebih panjang yakni sekitar 1 menit atau 60 detik. Platform ini dimanfaatkan oleh TikTokers pasangan suami istri untuk mendapatkan penghasilan. Nah, berikut adalah fakta menarik TikTokers Ojan Keke yang berhasil meraup ratusan juta dengan membuat konten TikTok.

Lantas, Bagaimana Fakta Menarik TikTokers Ojan Keke?

1. Banyak Endorse

 

Tentunya semua orang ingin mendapatkan penghasilan dari TikTok melalui endorsement seperti pasutri Ojan Keke yang sudah menerima banyak endorsement. Untuk mencapai titik tersebut, tentunya seorang TikTokers harus memiliki banyak konten dan juga followers. Sebuah akun TikTok setidaknya mempunyai 1.000 followers baru bisa mendapatkan endorsement. Nah, untuk akun TikTok @ojankeke sendiri sudah memiliki sebanyak 1.2 juta followers dan 38.2 juta yang menyukai konten mereka. Sehingga wajar sekali bila mereka telah menerima banyak endorsement.

“Allhamdulillah, banyak (endorsement)” ucap Keke seperti yang ditayangkan dalam kanal YouTube VDVC seleb.

2. Memiliki Bisnis

 

Bukan hanya menjadi seorang konten kreator TikTok, pasangan suami istri ini juga mencoba peruntungannya dengan menjadi seorang pebisnis. Bisnis yang digeluti oleh Ojan dan Keke adalah berjualan kedurung dan menjadi fotografer untuk acara wedding atau prewedding. Berkat bisnis tersebut, tentunya penghasil yang mereka dapatkan semakin bertambah.

“Allhamdulillah sih, setelah dia resign dari kerjaan kita langsung bikin bisnis kecil-kecilan. Tapi, allhamdulilah udah mulai berkembang kayak kerudung, fotografer wedding” tutur Keke.

3. Raup Ratusan Juta

 

Diketahui bahwa pasutri yang baru menikah di awal tahun 2021 meninggalkan pekerjaan mereka untuk menjadi seorang content creator TikTok. Dibalik keviralan konten yang selalu mereka buat di TikTok, ternyata Ojan dan Keke mampu meraup penghasilan hingga Rp100 juta hanya dalam waktu satu bulan.

“Perbulan berapa ya, 50 (juta). Sempet dapet 100 (juta). Karena itu pas lagi yang rame-ramenya banget (endorsement), sampai kitanya kayak kewalahan sendiri,” ucap perempuan kelahiran Bogor, 30 September 1997.

4. Rezeki Setelah Menikah

 

Seperti yang kita ketahui bersama, menikah adalah untuk menyempurnakan agama dan membukakan pintu rezeki yang bisa datang dari mana saja. Hal ini diterapkan oleh pasangan Ojan Keke yang menikah walaupun kala itu mereka belum memiliki pekerjaa. Tapi, saat ini kehidupan mereka malah jauh lebih tercukupi berkat menikah.

“Kebanyakan orang kan gitu, ah gua mau nikah, tapi nanti dulu ah gua gak punya duit. Padahal kan niatnya nikah ada aja (rezeki)” ucap Ojan.

5. Cita-Cita Ojan dan Keke

 

Pada saat masa kecil, pemilik nama Keke Eva Angelista ini memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter. Namun, cita-cita tersebut tidak tercapai olehnya. Karena, ia memilih untuk melanjutkan pendidikan sarjana dengan jurusan Komunikasi di Institut Pertanian Bogor seperti yang tercantum di dalam akun LinkedIn pribadinya.

“Oh, waktu kecil ada, jadi dokter” ucap Keke.

Sementara untuk suaminya, Fauzan Akhdan mempunyai cita-cita masa kecil menjadi pemain sepak bola seperti Cristiano Ronaldo. Tapi, cita-cita tersebut juga diurungkan, karena ia memilih untuk melanjutkan program S2 di Oxford College of Marketing seperti yang tercantum di dalam akun LinkedIn pribadinya.

“Kalo dari kecil cita-cita pengen jadi kayak Cristiano Ronaldo” tambah Ojan.

Ingin melihat keseruan lebih lanjut mengenai pasangan suami istri Ojan dan Keke? Saksikan video selengkapnya dalam acara Sambeel Ngobrol yang dipandu oleh Indra Bekti dalam kanal YouTube VDVC Seleb

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement