Ahad 07 Nov 2021 14:51 WIB

In Picture: BKSDA Aceh Rawat Siamang yang Diserahkan Warga

Siamang serahan warga Kabupaten Aceh Jaya ini akan dikembalikan ke habitanya..

Rep: Irwansyah Putra/ Red: Yogi Ardhi

Dokter hewan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh Taing Lubis memerika gigi, mulut, dan mata bayi owa siamang (Symphalangus syndactylus) di Banda Aceh, Aceh, Ahad (7/11/2021). BKSDA Aceh menerima satwa langka dan dilindungi seekor bayi owa siamang jantan berusia kurang dari dua bulan dari warga Kabupaten Aceh Jaya untuk dirawat dan dikembalikan ke habitanya. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Dokter hewan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh Taing Lubis memberi susu kepada bayi owa siamang (Symphalangus syndactylus) di Banda Aceh, Aceh, Ahad (7/11/2021). BKSDA Aceh menerima satwa langka dan dilindungi seekor bayi owa siamang jantan berusia kurang dari dua bulan dari warga Kabupaten Aceh Jaya untuk dirawat dan dikembalikan ke habitanya. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Dokter hewan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh Taing Lubis mengobati luka pada tangan bayi owa siamang (Symphalangus syndactylus) di Banda Aceh, Aceh, Ahad (7/11/2021). BKSDA Aceh menerima satwa langka dan dilindungi seekor bayi owa siamang jantan berusia kurang dari dua bulan dari warga Kabupaten Aceh Jaya untuk dirawat dan dikembalikan ke habitanya. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Dokter hewan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh Taing Lubis memberi susu kepada bayi owa siamang (Symphalangus syndactylus) di Banda Aceh, Aceh, Minggu (7/11/2021). BKSDA Aceh menerima satwa langka dan dilindungi seekor bayi owa siamang jantan berusia kurang dari dua bulan dari warga Kabupaten Aceh Jaya untuk dirawat dan dikembalikan ke habitanya. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement