Ahad 07 Nov 2021 23:46 WIB

In Picture: Tim SAR Evakuasi Korban Tenggelam di Pantai Barombong

Dua anak bersaudara tengelam saat bermain di Pantai Barombong Makassar..

Rep: Abriawan Abhe/ Red: Yogi Ardhi

Tim SAR gabungan mengevakuasi salah satu korban tenggelam di Pantai Barombong, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (7/11/2021). Dua anak bersaudara yang tengelam saat bermain di Pantai tersebut ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Tim SAR gabungan mengangkat kantong jenazah salah satu korban tenggelam di Pantai Barombong, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (7/11/2021). Dua anak bersaudara yang tengelam saat bermain di Pantai tersebut ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban tenggelam di Pantai Barombong, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (7/11/2021). Dua anak bersaudara yang tengelam saat bermain di Pantai tersebut ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban tenggelam di Pantai Barombong, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (7/11/2021). Dua anak bersaudara yang tengelam saat bermain di Pantai tersebut ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Tim SAR gabungan mengangkat kantong jenazah salah satu korban tenggelam di Pantai Barombong, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (7/11/2021). Dua anak bersaudara yang tengelam saat bermain di Pantai tersebut ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement