Selasa 09 Nov 2021 04:58 WIB

Cara Vanessa Angel dan Bibi Sedekah Semasa Hidup

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi duka bagi dunia hiburan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

VIVA – Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi duka bagi dunia hiburan tanah air. Di tengah kabar meninggalnya Vanessa dan Bibi akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang Jawa Timur pada Kamis 4 November lalu, sejumlah fakta mengenai keduanya pun terungkap. 

Tanpa diketahui banyak orang, Vanessa dan Bibi ternyata sangat rajin bersedekah. Fakta ini dibagikan oleh salah seorang sahabat musisi Erix Soekamti. Dirinya menjelaskan, Vanessa dan Bibi adalah pasangan panutan. Semasa hidupnya, Vanessa dan Bibi tidak absen bersedekah kepada anak yatim piatu.

"@vanessaangelofficial sahabat baik Istri Ku @shara44 . Aku Mengenal Mu dari sisi yang berbeda. Berikut Cara @vanessaangelofficial & @bibliss bersedekah: 1. Transfer sejumlah uang untuk #NglarisiKoncoDewe

Belanjakan semuanya borong produk usaha2 temen2 Kita. Kadang jumlahnya bisa sampe ngrepotin . 2. Setelah dibelanjakan, kembali mereka ngrepotin Kita untuk langsung membagikan semua yg Kita belanjakan ke panti asuhan", demikian penuturan Erix.

 

Kini, 'kerepotan' ini tak akan lagi dirasakan oleh Erix. Bersama-sama, Vanessa dan Bibi menghadap Sang Khalik dalam kecelakaan maut yang sungguh tragis. Mereka meninggalkan Gala Sky Ardiansyah, jagoan kecil yang masih tumbuh dan berkembang.

"Fiuuuhhh..

Akhirnya skrg Kalian sdh tidak bisa ngrepotin Kita lagi ?"

Untuk mengetahui cerita selengkapnya klik tautan berikut ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement