Selasa 09 Nov 2021 11:15 WIB

In Picture: Peringatan HUT Ke-414 Kota Makassar di Pantai Losari

Peringatan HUT mengangkat tema "Pemulihan Untuk Masa Depan Makassar". .

Rep: Abriawan Abhe/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga dengan pakaian adat tradisional lintas daerah menghadiri peringatan HUT ke-414 Kota Makassar di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (9/11/2021). Atraksi tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-414 kota Makassar dengan mengangkat tema Pemulihan Untuk Masa Depan Makassar. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Petugas pemadam kebakaran melakukan atrkasi menyemprotkan air berwarna di Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (9/11/2021). Atraksi tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-414 kota Makassar dengan mengangkat tema Pemulihan Untuk Masa Depan Makassar (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Petugas pemadam kebakaran melakukan atrkasi menyemprotkan air berwarna di Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (9/11/2021). Atraksi tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-414 kota Makassar dengan mengangkat tema Pemulihan Untuk Masa Depan Makassar. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Sejumlah nelayan mengikuti lomba balap perahu tradisional (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Sejumlah nelayan mengikuti lomba balap perahu tradisional (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Sejumlah warga dengan pakaian adat tradisional lintas daerah menghadiri peringatan HUT ke-414 Kota Makassar di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (9/11/2021). Atraksi tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-414 kota Makassar dengan mengangkat tema "Pemulihan Untuk Masa Depan Makassar". 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement