Kamis 11 Nov 2021 04:17 WIB

Penulis Eternals Salahkan 'Harry Styles' Atas Aksi Thanos

Harry Styles memerankan karakter Eros (adik dari Thanos) di film Eternals.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Qommarria Rostanti
Penulis film Eternals, Matthew
Foto: Marvel
Penulis film Eternals, Matthew

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penulis film Eternals, Matthew "Kaz" Firpo & Ryan Firpo, menyalahkan karakter Eros atau Starfox yang diperankan oleh Harry Styles atas perbuatan Thanos dalam film Infinity War. Karakter inilah yang disebut memicu secara tidak langsung perbuatan makhluk titan Thanos menyerang semesta.

Dilansir di Screen Rant, Rabu (10/11), sejauh ini tidak banyak yang diketahui tentang karakter Eros, namun Marvel Studios menjelaskan asal usulnya sebagai adik Thanos. Meskipun belum jelas dinamika hubungan Thanos dan Eros, para penulis Eternals meyakinkan bahwa Eros ada hubungannya dengan tindakan Mad Titan tersebut.

Baca Juga

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan kisah Starfox atau Eros dari komik, saudara laki-laki Thanos ini tidak memiliki gen Deviant yang memberikan kulit ungu pada Mad Titan. Sebaliknya, Eros terlihat seperti Eternal yang normal, bahkan cenderung tampan. Eros memiliki semua kekuatan dasar golongan Eternals, tetapi keahlian khasnya adalah mampu merangsang pusat kesenangan otak seseorang secara psikis. Atau pada dasarnya, Starfox dapat mengontrol emosi seseorang, terutama membuat mereka menyukainya.

Julukan Mad Titan yang disandang Thanos juga diyakini ada kaitannya dengan Eros karena dia secara psikologis terluka oleh perbandingan yang tak terhindarkan dengan saudaranya. Karena itu, ia menjadi terobsesi dengan perang besar seumur hidupnya untuk menyelamatkan alam semesta melalui jentikan jari Infinity Gauntlet di Avengers: Infinity War.  

Karakter Thanos yang sekarang mati di Sacred Timeline, Marvel Studios pernah berencana untuk menunjukkan kembali Thanos melalui kilas balik saat masih bersama Eros. Banyak yang berasumsi bahwa Starfox memiliki masa depan yang panjang di MCU sebagai salah satu karakter terbaru yang akan diperkenalkan dalam waralaba melalui Eternals. Ini memberi mereka banyak waktu untuk mengeksplorasi asal-usul dan hubungannya dengan kakak laki-lakinya, bahkan mungkin mengonfirmasi atau menyangkal jika dia ada hubungannya dengan peristiwa di Infinity War

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement