Rabu 10 Nov 2021 22:21 WIB

Xavi Hernandez Minta Barca Pulangkan Sosok Ini dari Wolves

Ia ingin segera mengikat sang pemain pada Januari 2022.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih baru FC Barcelona Xavi Hernandez memberi isyarat saat presentasi resminya di stadion Camp Nou di Barcelona, Senin (8/11/2021). ??
Foto: AP/Joan Monfort
Pelatih baru FC Barcelona Xavi Hernandez memberi isyarat saat presentasi resminya di stadion Camp Nou di Barcelona, Senin (8/11/2021). ??

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih baru Barcelona Xavi Hernandez dilaporkan membujuk klub untuk mengadakan pembicaraan dengan kubu Wolverhampton Wanderers untuk mendatangkan Francisco Trincao kembali ke Stadion Camp Nou.

Terjerembab masalah keuangan memaksa Barca melepas beberapa pemain andalan mereka termasuk Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas kemarin.

Salah satu nama yang angkat koper dari Camp Nou adalah pemain muda Francisco Tricano yang pindah ke Stadion Molineux, Wolverhampton dengan status pinjaman selama satu musim.

Pesepak bola asal Portugal telah memainkan delapan dari 11 pertandingan Liga Primer Inggris bersama the Wolves.

Sebagaimana diberitakan Record dilansir Sportsmole, Rabu (10/11) Xavi menginginkan Barca untuk kembali membawa pulang Tricano ke Camp Nou.

Bahkan, sang pelatih ingin segera mengikat sang pemain pada Januari 2022 mendatang untuk mengisi skuad Los Azulgrana.

Meskipun Trincao secara teknis masih menjadi pemain Barcelona, Wolves memiliki hak untuk membuat keputusan apapun terkait masa depan pemain mengingat ketentuan perjanjian pinjaman.

Banyak yang akan tergantung pada apakah Bruno Lage masih melihat Trincao sebagai opsi jangka panjang dalam skuadnya tanpa gol dan assist yang datang dari 626 menit pertandingan Liga Inggris.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement