Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Resmi! Mario Aji Akan Balapan di Moto3 2022 Semusim Penuh

Olahraga | Thursday, 11 Nov 2021, 02:56 WIB

Setelah menjalani debut moto3 musim 2021 sebagai pembalap wildcard di Moto3 Emilia Romagna dengan positif, kini pembalap kebangaan Indonesia Mario Aji resmi bakal terjun di ajang moto3 musim 2022 secara penuh dibawah naungan Honda Tim Asia.

Mario Aji akan berduet dengan pembalap Jepang yakni Taiyo Furusato. Baik Mario Aji maupun Furusato merupakan pembalap yang berlaja di ajang Red Bull Rookies Cup tahun ini sehingga keduanya telah lama kenal satu sama lainnya.

Kehadiran Mario Aji di ajang balap bergengsi di Moto3 2022 merupakan kabar bahagia bagi para pecinta MotoGP di tanah air. Sayangnya, kehadiran Mario Aji dan Taiyo Furusato juga membuat kursi Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang dan Yuki Kunii tergeser.

Seperti yang diutarakan Mario Aji yang dilansir dari rilis resmi Honda Team Asia menyatakan bahwa "Tentu aku sangat senang dan tidak sabar memulai musim depan, salah satu impianku dan ayahku sejak aku kecil untuk balapan di kejuaraan dunia,"

Mario Aji merupakan pembalap asal dari Magetan, Jawa Timur yang sukses menjadi juara di beberapa ajang balapan bergengsi dunia. Saat ini Mario Aji aktif berlaga di ajang Cev Moto3 serta balapan di Red Bull Rookies Cup dengan hasil yang sangat baik.

Kehadiran Mario Aji di balapan Moto3 musim 2022 membuat banyak para penggemarnya sangat antusias untuk menyaksikan balapan sang bintang tersebut. Apalagi jadwal MotoGP musim 2022 salah satu seri balapannya bakal hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika di Lombok, INDONESIA tentu ini akan menjadi balapan yang istimewa di rumah sendiri bagi Super Mario.

Patut dinantikan bagaimana sepak terjang bocah asal Magetan tersebut di balapan Moto3 musim 2022 mendatang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image