Ahad 14 Nov 2021 15:58 WIB

Kento Momota Nikmati Indonesia Badminton Festival di Bali

Kento Momota berhadapan dengan Tommy Sugiarto di babak 32 besar Indonesia Masters.

Red: Israr Itah
Kento Momota, pebulu tangkis nomor satu dunia akan tampil di Indonesia Badminton Festival yang terdiri dari kejuaraan Indonesia Masters, Indonesia Open dan BWF World Tour Finals.
Foto: DOK PBSI
Kento Momota, pebulu tangkis nomor satu dunia akan tampil di Indonesia Badminton Festival yang terdiri dari kejuaraan Indonesia Masters, Indonesia Open dan BWF World Tour Finals.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kento Momota terlihat sangat menikmati rangkaian Indonesia Badminton Festival yang akan diselenggarakan di Bali mulai 16 November hingga 5 Desember mendatang. Indonesia Badminton Festival terdiri dari kejuaraan Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour  Finals.

Tunggal putra nomor satu dunia itu ternyata memang sudah lama ingin mengunjungi Bali. Tidak heran pemain asal Jepang itu terlihat menikmati konsep gelembung yang disediakan oleh panitia penyelenggara.

Baca Juga

"Jadi ini kesempatan pertama saya menjalani turnamen di Bali. Sejauh ini senang, karena hotel bagus, lapangan pertandingannya juga dekat, enak," ungkap Momota seusai latihan di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu (13/11), dalam keterangan media PBSI.

Pemain kelahiran 1 September 1994 itu sebenarnya punya keinginan berlibur ke Bali. Namun karena tengah dalam kondisi pandemi covid-19, keinginan tersebut harus ditunda. 

Momota memaklumi hal itu. Ia berharap kelak bisa menikmati keindahan Pulau Dewata jika nanti kembali lagi ke Bali.

"Ini pertama kalinya saya ke Bali, jadi sebenarnya pengen banget wisata ke sini. Namun untuk sekarang tidak mungkin untuk berwisata karena kondisi. Jadi mudah-mudahan nanti ada kesempatan lagi untuk kembali ke sini dan berlibur," kata Momota.

Rencananya Momota akan tampil pada tiga kejuaraan yang akan diselenggarakan di Bali, mulai dari Indonesia Master 2021, Indonesia Open 2021 hingga BWF World Tour Final.

Pada ajang Indonesia Masters 2021, Kento Momota akan menghadapi wakil tuan rumah Tommy Sugiarto di babak 32 besar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement