Senin 15 Nov 2021 20:15 WIB

Di GIIAS Selain Otomotif, Wuling Juga Tampilkan Drama Komedi

Setiap episode mengangkat kisah kehidupan dan perjuangan dari tiap individu

Red: Hiru Muhammad
 'Mendadak Reuni. merupakan web series yang ditayangkan pertama kali di kanal Youtube Wuling Motors ID pada tanggal 2 November 2021
Foto: istimewa
'Mendadak Reuni. merupakan web series yang ditayangkan pertama kali di kanal Youtube Wuling Motors ID pada tanggal 2 November 2021

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG--Reuni menjadi salah satu momen yang terlewatkan selama masa pandemi. Meski pertemuan dapat dilakukan melalui media sosial, namun reuni secara langsung tentunya akan lebih spesial bila  terwujud. "Merayakan euforia berkumpul kembali bersama kerabat, teman, maupun rekan kerja dimanapun, termasuk di ajang GIIAS 2021 yang kini kembali digelar," kata Yusuf Anshori, Digital and Advertising Communication Manager Wuling Motors, dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/11).

Pihaknya menggagas reuni dalam kemasan web series 'Mendadak Reuni.' Web series yang ditayangkan pertama kali di kanal Youtube Wuling Motors ID pada tanggal 2 November 2021 lalu, mengajak para penontonnya untuk merasakan euforia terhubung kembali dengan kawan lama, terutama di masa pandemi ini.

Baca Juga

Web series ini menceritakan tentang kehidupan tiga sahabat yang diperankan oleh Shandy William sebagai Raka, Canti Tachril sebagai Dina, dan Kevin Julio sebagai Ben yang sudah terpisah selama 7 tahun. Ketiganya memiliki kotak time capsule berisikan harapan masing-masing. Mereka pun bertukar kunci dan berjanji akan bertemu kembali dan membuka kotak tersebut saat bertemu tujuh tahun kemudian.

Terdiri dari 4 episode dengan durasi singkat, setiap episode mengangkat kisah kehidupan dan perjuangan dari tiap individu hingga akhirnya mereka bertemu kembali dalam sebuah kesempatan tak terduga. "Web series Mendadak Reuni dapat menjadi sajian hangat yang mampu menginspirasi kelompok persahabatan yang rindu akan memori di masa lalu,"kata Yusuf.

Wuling juga menyediakan kegiatan seru bagi para penonton Mendadak Reuni, yakni kesempatan untuk memenangkan tiket gratis GIIAS 2021 bersama sahabat. Ada juga program Nge-Reels di GIIAS untuk menambah kemeriahan Wuling di GIIAS 2021. Para pengunjung diharuskan untuk membuat Instagram Reels/TikTok yang kreatif dan unik mengenai Wuling di GIIAS 2021.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement