Selasa 16 Nov 2021 06:52 WIB

Ancelotti Dapat Kabar Baik dari Dua Pemainnya

Los Blancos memiliki jadwal sibuk jelang pertandingan Liga Champions.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Thibaut Courtois (tengah) kiper Belgia beraksi selama pertandingan sepak bola perebutan tempat ketiga UEFA Nations League antara Italia dan Belgia di Turin, Italia, 10 Oktober 2021.
Foto: EPA-EFE/Massimo Rana
Thibaut Courtois (tengah) kiper Belgia beraksi selama pertandingan sepak bola perebutan tempat ketiga UEFA Nations League antara Italia dan Belgia di Turin, Italia, 10 Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mendapatkan kabar baik dari dua pemainnya yaitu Thibaut Courtois dan Eden Hazard. Dilansir dari football espana, Senin (15/11), dua pemain Belgia tersebut akan kembali lebih awal setelah membela Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hal ini membawa keuntungan bagi Ancelotti jelang melawan Granada akhir pekan nanti. Hazard dan Courtois bisa mendapatkan waktu istirahat lebih banyak dengan harapan mereka tampil fit melawan Granada.

Baca Juga

Belgia telah meraih tiket otomatis ke Piala Dunia 2022 usai mengelahkan Estonia. Pelatih Belgia Roberto Martinez pun sudah lega sehingga memulangkan dua pemain tersebut ke klubnya meski ada satu laga lagi yang harus dimainkan yaitu melawan Wales.

Los Blancos memiliki jadwal sibuk jelang pertandingan Liga Champions melawan Sheriff Tiraspol setelah menghadapi Granada. Ancelotti harus menyiapkan segala sesuatunya karena sebagian besar pemain utamanya membela negaranya masing-masing pada jeda Internasional.

Madrid kini duduk di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 27 poin, terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Real Sociedad. Poin Madrid sama dengan Sevilla di posisi ketiga dan unggul empat poin dari Atletico Madrid di posisi keempat.

Posisi Courtois sebagai kiper nomor satu Madrid tak tergantikan sejak tiba dari Chelsea pada 2018. Ia menjadi andalan Zinedine Zidane dan Ancelotti. Ia hampir selalu tampil gemilang menjaga gawang Madrid agar tak kebobolan.

Namun sebaliknya Hazard justru masih berjuang menemukan performa terbaiknya di Santiago Bernabeu. Penampilannya tak sesuai ekspektasi dengan harga tinggi yang ditebus Madrid dari Chelsea. Cedera menjadi penyebab utama dia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Baca juga : Diincar Milan dan Liverpool, Torino Naikkan Gaji Bek Ini

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement