Selasa 16 Nov 2021 17:32 WIB

Persib Dapat Dukungan Bobotoh Jelang Kontra Persija

Penggawa Persib latihan ditemani puluhan Bobotoh di Stadion Sidolig.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bobotoh memberi dukungan di latihan Persib Bandung jelang laga kontra Persija Jakarta di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (16/11).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bobotoh memberi dukungan di latihan Persib Bandung jelang laga kontra Persija Jakarta di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (16/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjalani latihan terakhir di Bandung sebelum berangkat ke Yogyakarta. Penggawa Persib latihan ditemani puluhan Bobotoh di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Selasa (16/11).

Persib akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (20/11). Perwakilan Bobotoh, Erfan Keling, menyebut dukungan ini sebagai motivasi bagi tim yang akan menghadapi Persija.

Baca Juga

"Maksudnya buat penyemangat pemain, Bobotoh mencintai Persib dan kami ingin mengawal," kata Erfan.

Menurut Erfan, Bobotoh belum bisa mendukung langsung di lapangan. Sehingga ini menjadi cara bagi Bobotoh untuk bisa menyalurkan semangat bagi tim. "Agar pemain tetap semangat, mau siapapun lawannya jangan sampai seri apalagi kalah," jelas dia.

Erfan mengakui setidaknya tim bisa mempertahankan tren positif yang diraih hingga di seri kedua lalu. Erfan menyebut Bobotoh ingin segera kembali menonton Persib.

"Alhamdulillah meskipun belum pernah terkalahkan meski draw beberapa kali. Kami juga merasa bangga apalagi di seri dua bisa bangkit," kata Erfan.

Di seri ketiga ini pun Persib akan memainkan delapan laga. Skuad Maung Bandung akan menghadapi tim berat seperti Persija, Persebaya Surabaya, dan Arema FC. "Di seri ketiga ini big match semua, optimistis harus menang, akan mengawal selalu," kata Erfan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement