Rabu 17 Nov 2021 05:27 WIB

Ini yang Buat Posisi Solskjaer Tiba-Tiba Kembali Tertekan

Pemain-Pemain yang enggan disebutkan namanya itu disebut mulai memberontak.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer (Kiri) dan Edinson Cavani (Kanan).
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer (Kiri) dan Edinson Cavani (Kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Polemik tentang Manchester United (MU) tak kunjung mencair. Terbaru, beberapa pemain menilai mereka telah disia-siakan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Ketika Manchester United kalah enam kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, spekulasi terus berlanjut mengenai masa depan jangka panjang pelatih Norwegia itu di Stadion Old Trafford.

Baca Juga

Topik perdebatan yang terus-menerus adalah kurangnya waktu bermain yang diberikan Solskjaer ke beberapa anggota tim, seperti Donny van de Beek, Jesse Lingard, Dean Henderson dan Jadon Sancho.

Sementara nama-nama itu tidak secara khusus disebutkan dalam laporan ESPN dilansir Sportsmole, Selasa (16/11). Sejumlah pemain yang tidak disebutkan namanya dilaporkan merasa dikecewakan oleh Solskjaer setelah diyakinkan di musim panas bahwa mereka akan tampil secara lebih teratur.

Frustrasi dikatakan telah tumbuh di belakang layar dengan Solskjaer hanya mengubah sistem pun formasi tim,  melainkan bukan personel atau pun rotasi ke beberapa pemain lainnya.

Saat MU bersiap menghadapi Watford di Liga Primer Inggris akhir pekan, Van de Beek dan Lingard terus dikaitkan dengan kepergian dari Theater of Dream.

Newcastle United dikabarkan sangat tertarik kepada kedua pemain Setan Merah. Mereka dilaporkan bakal mendatangkan Van de Beek dan Lingard pada jendela transfer musim dingin.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَا يُؤَاخِذُكُمُ اللّٰهُ بِاللَّغْوِ فِيْٓ اَيْمَانِكُمْ وَلٰكِنْ يُّؤَاخِذُكُمْ بِمَا عَقَّدْتُّمُ الْاَيْمَانَۚ فَكَفَّارَتُهٗٓ اِطْعَامُ عَشَرَةِ مَسٰكِيْنَ مِنْ اَوْسَطِ مَا تُطْعِمُوْنَ اَهْلِيْكُمْ اَوْ كِسْوَتُهُمْ اَوْ تَحْرِيْرُ رَقَبَةٍ ۗفَمَنْ لَّمْ يَجِدْ فَصِيَامُ ثَلٰثَةِ اَيَّامٍ ۗذٰلِكَ كَفَّارَةُ اَيْمَانِكُمْ اِذَا حَلَفْتُمْ ۗوَاحْفَظُوْٓا اَيْمَانَكُمْ ۗ كَذٰلِكَ يُبَيِّنُ اللّٰهُ لَكُمْ اٰيٰتِهٖ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُوْنَ
Allah tidak menghukum kamu disebabkan sumpah-sumpahmu yang tidak disengaja (untuk bersumpah), tetapi Dia menghukum kamu disebabkan sumpah-sumpah yang kamu sengaja, maka kafaratnya (denda pelanggaran sumpah) ialah memberi makan sepuluh orang miskin, yaitu dari makanan yang biasa kamu berikan kepada keluargamu, atau memberi mereka pakaian atau memerdekakan seorang hamba sahaya. Barangsiapa tidak mampu melakukannya, maka (kafaratnya) berpuasalah tiga hari. Itulah kafarat sumpah-sumpahmu apabila kamu bersumpah. Dan jagalah sumpahmu. Demikianlah Allah menerangkan hukum-hukum-Nya kepadamu agar kamu bersyukur (kepada-Nya).

(QS. Al-Ma'idah ayat 89)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement