Rabu 17 Nov 2021 14:16 WIB

Aplikasi Penunjang Wisatawan ke Ancol

Membeli tiket masuk di Ancol Apps bisa memakai JakOne Mobile

Red: Budi Raharjo
Pengunjung dapat membeli tiket masuk secara nontunai melalui Ancol Apps yang didukung oleh aplikasi JakOne Mobile.
Foto: istimewa
Pengunjung dapat membeli tiket masuk secara nontunai melalui Ancol Apps yang didukung oleh aplikasi JakOne Mobile.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Situasi pandemi di Indonesia kini sudah kian membaik. Di Jakarta, situasi PPKM sudah mencapai level 1, dengan tempat hiburan yang sudah mulai dibuka kembali dengan protokol kesehatan ketat, termasuk Taman Impian Jaya Ancol. 

Menyambut kembali para wisatawan, Ancol terus berbenah. Salah satunya dengan meluncurkan Ancol Apps, aplikasi penunjang utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke sana. Aplikasi itu memuat beragam informasi dan promosi menarik yang disajikan Ancol kepada wisatawan.

Hasil kolaborasi Bank DKI dengan Taman Impian Jaya Ancol, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini, mengatakan pengunjung dapat membeli tiket masuk secara nontunai melalui Ancol Apps yang didukung oleh aplikasi JakOne Mobile. "Pengunjung dapat memanfaatkan aplikasi ini dengan mudah," ujar dia.

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di App Store untuk pengguna iOS atau di Play Store untuk pengguna Android, lalu melakukan registrasi JakOne Mobile di Ancol Apps.

Selain membeli tiket, aplikasi ini juga memiliki beragam fitur yang memudahkan pengunjung ketika berada di lokasi wisata itu. Pengunjung dapat melakukan pembayaran dengan fitur Scan to Pay QRIS yang sudah tersemat di dalam Ancol Apps dan terkoneksi langsung dengan JakOne Pay. 

Selain itu, melalui Ancol Apps, pengguna juga akan mendapatkan informasi mulai dari peta dan penunjuk arah menuju Ancol hingga informasi mengenai setiap unit rekreasi, hotel, dan restoran. Pengguna pun akan mendapatkan informasi mengenai beragam promosi terbaru yang ada di Ancol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement