Kamis 18 Nov 2021 15:22 WIB

Luna Maya Terpilih Jadi Ketua RT di Kemang? Begini Faktanya

Luna Maya dikabarkan jadi ketua RT.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Luna Maya
Luna Maya

VIVA – Luna Maya dikabarkan jadi ketua RT. Hal ini berawal dari akun Instagram pribadinya @lunamaya mengunggah foto kegiatan bersama warga. Ia menulis, sebelumnya tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang petugas atau Bu RT.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan! Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa?" tulis Luna Maya di akun Instagramnya seperti dilihat, Kamis,18 November 2021

Seperti diketahui, RT bertugas untuk membantu menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tanggung jawab pemerintah kota, memelihara kerukunan hidup warga, menyusun rencana dan melaksanakan pembangunan dengan mengembangkan aspirasi dan swadaya murni masyarakat.

Selain itu, RT mempunyai fungsi untuk pengkoordinasi antar warga, jembatan aspirasi antar sesama masyarakat dengan pemerintah daerah, dan menjadi penengah penyelesaian masalah-masalah kemasyarakatan yang dihadapi warga.

Lantas benarkah Luna Maya terpilih sebagai RT di kawasan tempat tinggalnya? Dikonfirmasi hal ini, Camat Mampang Prapatan, Djahruddin membantah.

"Setelah dicek, gak ada," ucapnya ketika dikonfirmasi VIVA, Rabu, 18 November 2021.

Sementara itu, Ketua RW 12 Mampang Prapatan, Nana menduga itu hal ini untuk kebutuhan produksi film.

"Kalau jadi RT si belom ada, karena malam minggu kita baru akan pemilihan. Kayaknya itu foto pas dia lagi syuting," ujar Nana.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement