Kamis 18 Nov 2021 17:35 WIB

Reza Rahadian dan Putri Marino Mainkan Layangan Putus

Reza Rahadian-Putri Marino tampil di serial orisinal WeTV, Layangan Putus.

Red: Reiny Dwinanda
Aktor Reza Rahadian menjadi pemeran karakter Aris di serial orisinal WeTV, Layangan Putus.
Foto: Republika/Shelbi A
Aktor Reza Rahadian menjadi pemeran karakter Aris di serial orisinal WeTV, Layangan Putus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pemain film kenamaan Indonesia, seperti Reza Rahardian, Putri Marino, Anya Geraldine, dan Putri Indonesia 2019 Frederika Cull, akan beradu akting dalam serial Layangan Putus. Serial orisinal WeTV ini akan tayang di platform streaming WeTV dan iflix mulai 26 November dengan 10 episode.

"Serial ini diangkat dari sebuah tulisan viral di media sosial berisi curhatan yang kemudian dilanjutkan penulisannya ke dalam novel," Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson melalui keterangannya, Kamis.

Baca Juga

Layangan Putus, menurut Lesley, mengangkat kisah perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga. Ia menyebutnya sebagai tayangan yang berbeda.

"Kami berharap WeTV Original Layangan Putus dapat diterima oleh masyarakat, karena selain ceritanya menarik juga kualitas para pemain," ujar pendiri rumah produksi MD Entertainment Manoj Punjabi.

Di Layangan Putus, Reza Rahadian menjadi pemeran karakter Aris. Ia mengatakan, ini adalah salah satu serial yang penuh tantangan.

"Layangan Putus merupakan series yang sesuai realita. Series ini menjadi sesuatu yang baru. Semoga serial ini bisa diterima oleh masyarakat," kata Reza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement