Kamis 18 Nov 2021 22:23 WIB

In Picture: Persita Tekuk Pemimpin Klasemen Bhayangakara FC 2-1

Hasil kemenangan ini membawa Persita ke papan atas klasemen di peringkat 6..

Rep: Hendra Nurdiyansyah/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Bhayangkara FC Renan Silva (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persita Kevin Gomes (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (18/11/2021). Persita berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1. (FOTO : Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persita Kevin Gomes (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (18/11/2021). Persita berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1. (FOTO : Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Pemain asing Bhayangkara FC Anderson Salles membawa bola dijaga pemain Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Kamis (18/11). Bhayangkara FC kalah 1-2 dan pelatih Paul Muenster mengeluhkan kepemimpinan wasit (FOTO : Dok Media Bhayangkara FC)

Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persita Syaeful Anwar (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (18/11/2021). Persita berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1. (FOTO : Antara/Hendra Nurdiyansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pesepak bola Bhayangkara FC Renan Silva (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persita Kevin Gomes (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (18/11/2021). Persita berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Hasil kemenangan ini membawa Persita ke papan atas klasemen di peringkat 6.a

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement