Ahad 21 Nov 2021 22:23 WIB

Ayah Unggah Video Vanessa Angel saat Rintis Karier

Bikin Haru, Ayah Unggah Video Vanessa Angel saat Merintis Karier

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Vanessa Angel
Vanessa Angel

VIVA – Ayah Venessa Angel, Doddy Sudrajat mengunggah sebuah video yang menjadi sorotan banyak warganet. Doddy mengunggah video yang menampilkan Vanessa pada saat masih meniti karier.

Dalam video itu, Vanessa Angel terlihat tengah bermain gitar dan menyanyikan sebuah lagu milik penyanyi ternama dunia, Michael Buble. Vanessa tampak lihai memainkan alat musik gitar. 

Vanessa yang tampak masih remaja terlihat mengenakan baju berwarna merah muda dan mengenakan bando bunga di atas kepalanya. Tertulis nama ‘VANESSA’ dalam salah satu bagian gitar yang tengah dimainkan oleh Vanessa Angel tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahnnya itu, Doddy menjelaskan bahwa lagu milik Michael Buble tersebut, merupakan lagu yang ia ajarkan kepada Vanessa Angel. Hingga akhirnya, Vanessa mampu membawakan lagu itu dengan baik seperti dalam video.

 

I WANNA GO HOME, SALAH SATU COVER MICHAEL BUBLE,YG PERNAH DADDY AJARKAN DISAAT KAMU MERINTIS KARIER DARI VANESSA ADZANIA MENJADI VANEZSA ANGEL NAMA PANGGUNG KAMU,YG DADDY RESTUI,” tulis Doddy dikutip VIVA, Sabtu, 20 November 2021.

Seperti yang telah diberitakan, Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan maut di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Vanessa meninggal dunia bersama sang suami, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut di tol menuju Surabaya.

DAN SEKARANG KAMU SUDAH PULANG DAN BERPELUKAN DENGAN MAMA LUCY DISISI ALLAH SWT, TERINGAT SEKALI BAGAIMANA KISAH PERJUANGAN MASA ITU NAK, AL-FATIHAH,” tulis Doddy.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement