Senin 22 Nov 2021 16:03 WIB

Politikus PDIP dan Anak Jenderal Adu Mulut di Bandara

Arteria Dahlan dan perempuan ngaku anak Jenderal TNI adu mulut di Bandara.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bayu Hermawan
Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, terlibat adu mulut dengan seorang perempuan di bandara. Perempuan itu mengaku sebagai anak Jenderal TNI bintang 3.

Dua video terkait kabar keributan ini diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni di akun Instagram miliknya, @ahmadsahroni88. Video pertama menampilkan perempuan itu terlibat cekcok dengan Arteria Dahlan dan ibunya Arteria. Video kedua, menampilkan perempuan itu dijemput mobil hijau berpelat dinas TNI AD.

Baca Juga

Dalam video pertama, Arteria yang mengenakan kaos berwarna hitam dimaki oleh seorang perempuan berpakaian warna krem. Perempuan tersebut menuduh Arteria dan ibunya telah menghalangi jalan.

"Gimana enggak dihalangin, loe di depan gue, sama barang-barang loe segitu banyaknya," kata perempuan tersebut dalam video yang diunggah akun @ahmadsahroni88 dikutip Republika.co.id pada Senin (22/11).

Dalam adu mulut antara Arteria dan perempuan itu, sempat terdengar suara seorang perempuan lainnya yang diduga ibu Arteria. Perempuan berbaju krem tersebut terus memaki ibu Arteria Dahlan. 

"Kamu yang gila kok ngatain orang gila," kata perempuan berbaju krem itu.

Arteria lantas menanyakan siapa ayah dari perempuan berbaju krem itu karena mengaku anak seorang Jenderal TNI bintang 3. "Kalau mau diperpanjang kita perpanjang enggak apa-apa, bintang 3 yang mana enggak apa, kita kan cuma rakyat biasa," ucap Arteria.

"Enggak masalah, kenapa?harus tahu diri lah siapa aja," jawab perempuan berbaju krem tersebut.

"Bintang 3 siapa? Bintang 3 kamu siapa?tadi katanya bintang tiga," tanya Arteria.

"Apa sih. Bapak gue ya tunggu aja," jawab perempuan tersebut.

Pada ujung video pertama, datang seorang petugas sekuriti bandara guna mengakhiri cekcok. Petugas bandara tersebut lalu meminta supaya persoalan dibicarakan di Pos pengamanan bandara.

"Mas di pospol aja," ujar petugas pengamanan bandara. 

Hingga saat ini, belum jelas alasan dari adu mulut tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement