Selasa 23 Nov 2021 17:08 WIB

EF Kids & Teens Siap Laksanakan PTM dengan Prokes Ketat

EF Kids & Teens Indonesia membuka kembali Kegiatan Belajar Mengajar.

Red: Agung Sasongko
EF Kids & Teens Indonesia membuka kembali Kegiatan Belajar Mengajar dengan prokes ketat.
Foto: istimewa
EF Kids & Teens Indonesia membuka kembali Kegiatan Belajar Mengajar dengan prokes ketat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- EF Kids & Teens Indonesia membuka kembali Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di mayoritas cabang di Indonesia. Dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), EF mengacu pada standar protokol kesehatan yang ketat.

Christopher Llyod, Operations Director EF Kids & Teens mengatakan bahwa EF di Indonesia telah melaksanakan kembali PTM di sekolah. Keputusan ini tentu dilaksanakan berdasarkan beberapa pertimbangan seperti zona area sekolah/center, simulasi pembelajaran tatap muka, persetujuan pemerintah setempat, serta status vaksinasi seluruh staf dan tenaga akademis di EF.

Baca Juga

“Seluruh tenaga akademis dan staf EF sudah mendapatkan vaksin Covid-19. Kami menerapkan prokes yang ketat seperti; menggunakan masker, melakukan thermal screening dengan alat yang tersedia, selalu mengutamakan kebersihan diri dan sekitarnya, membatasi jumlah siswa dalam kelas, menjaga jarak, menghindari kontak fisik, dan lain-lain.” Jelas Christopher dalam keterangan persnya, Selasa (23/11).

Penerapan prokes ini berlaku bagi setiap guru dan staf EF, siswa bahkan walinya. Dengan standar prokes yang diterapkan, EF berharap pelaksanaan PTM akan membuat seluruh yang terlibat di dalamnya merasa aman dan nyaman, meski di tengah pandemi.

“Dimulainya kembali belajar tatap muka akan memberikan manfaat ekstra bagi siswa dari adanya interaksi langsung antara siswa dan guru yang dapat membantu meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrisnya. Secara berkala, kami juga akan mengevaluasi pelaksanaan PTM serta kemajuan para siswa," kata Christopher.

Di sisi lain, kelas online melalui EF Premium Online Class tetap dilakukan di cabang-cabang yang masih belum memungkinkan untuk melaksanakan kelas tatap muka.

EF Kids & Teens Indonesia juga menghadirkan promo khusus YES (Year End Special) berupa harga khusus, berbagai merchandise keren, dan promo menarik lainnya bagi yang mendaftar di bulan November 2021 ini. Untuk informasi lebih lanjut, calon siswa atau orang tua dapat menghubungi cabang EF Kids & Teens terdekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement