Rabu 24 Nov 2021 01:35 WIB

Xavi Dilaporkan Tertarik Boyong Werner ke Camp Nou

Ketertarikan Xavi akan menyulitkan langkah Newcastle untuk mendapatkan Werner.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pemain Chelsea Timo Werner dikabarkan bakal diboyong Xavi ke Camp Nou, Barcelona.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Pemain Chelsea Timo Werner dikabarkan bakal diboyong Xavi ke Camp Nou, Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Xavi Hernandez dilaporkan tertarik memboyong Timo Werner ke Barcelona, ​​​​pemain yang juga dikabarkan sedang dipantau Newcastle. Menurut ESPN, seperti dikutip dari HITC, Xavi berharap untuk menambah kualitas serangan Barcelona.

Dikatakan bahwa Barcelona telah melakukan kontak dengan Chelsea untuk menanyakan tentang situasi Werner, karena ia berjuang untuk waktu bermain reguler di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Pemain senilai 45 juta poundsterling itu hanya membuat tujuh kali starter sejauh musim ini, dan ditinggalkan di bangku cadangan dalam kemenangan 3-0 atas Leicester pada Sabtu (20/11). ESPN juga melaporkan bahwa Barcelona juga telah menanyakan tentang pemain Chelsea lain yang berjuang untuk beraksi saat ini – Hakim Ziyech.

Sikap Chelsea tentang masa depan Werner tidak dijelaskan oleh ESPN. Namun, mengingat kurangnya waktu bermainnya, maka bisa diasumsikan bahwa Tuchel akan mendengarkan tawaran jika beberapa tawaran menarik datang. Dan ketertarikan Xavi akan menyulitkan langkah Newcastle untuk mendapatkan Werner.

Di sisi lain, meskipun Amanda Staveley dan Dana Investasi Publik Arab Saudi (PIF) tiba di Tyneside dengan 320 miliar poundsterling, berita ESPN ini mungkin akan membuat Newcastle kesulitan untuk mendapatkan Werner.

Sulit melihat pemain internasional Jerman dengan 47 caps lebih memilih untuk bergabung dengan tim yang berada di dasar klasemen Liga Primer Inggris tanpa kemenangan atas nama mereka, daripada bergabung dengan legenda seperti Xavi di Camp Nou. Itu hanya mungkin terjadi jika Newcastle menawarkan gaji yang jauh lebih besar.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement