Kamis 25 Nov 2021 05:24 WIB

Jawaban Ayah Dituding Jual Barang-barang Bibi dan Vanessa Angel

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal angkat bicara.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

VIVA – Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal angkat bicara mengenai tudingan yang menyudutkan keluarganya. Salah satunya terkait dengan tudingan bahwa dirinya menjual barang-barang milik mendiang Bibi dan Vanessa Angel.

"Enggak ada saya bicara seperti itu. Itu salah," kata Faisal, dikutip dari video yang diunggah akun gosip Lambe Turah, Rabu, 24 November 2021.

Tidak hanya itu, Faisal juga membantah pernyataan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terkait niatnya menjual barang-barang mendiang anak dan menantunya, untuk membayar kebutuhan sehari-hari. Salah satunya membayar kontrakan.

"Tidak ada kita ngomong gitu," tegas Faisal.

Faisal mengungkapkan bahwa harta peninggalan mendiang Bibi dan Vanessa tidak selayaknya untuk diributkan. Sebab, kata dia, semua barang-barang milik mending Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel akan diwariskan kepada sang cucu, Gala Sky Ardiansyah.

"Soalnya bagi kita semuanya yang ada sekarang, dalam pikiran kami yang ada itu adalah merupakan hak milik dari Gala dan semuanya akan berpulang pada Gala sebagai cucu," ungkap Faisal.

Lebih lanjut, menurutnya, hingga saat ini ia dan pihak keluarga besar dari Bibi tidak menjual barang-barang peninggalan dari sang anak dan Vanessa.

"Sampai sekarang belum ada kita menjual. Itu salah," ungkap Faisal.

Untuk diketahui, kabar ayah Bibi Ardiansyah ingin menjual barang-barang mendiang Bibi dan Vanessa ini berawal dari pernyataan ayah Vanessa, Doddy Soedrajat.

"Ini menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka, Pak Faisal bicara ke saya, ‘Ini barang-barang yang di sini, rencana akan dilelang, dijual.’ Bicara ke saya gitu," kata Doddy.

Doddy yang mendengar hal itu, mengaku keberatan jika barang-barang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dijual.

"Saya keberatan kalau barang-barang itu dijual dan dilelang. Enggak, saya enggak mau," lanjutnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement