Kamis 25 Nov 2021 10:42 WIB

Hasil Tes Jisoo, Jennie, dan Rosé Blackpink Negatif Covid-19

Lisa Blackpink dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu (24/11) sore.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Blackpink. Jisoo, Rosé, dan Jennie semuanya negatif Covid-19, sementara Lisa positif Covid-19 tanpa gejala.
Foto: EPA
Blackpink. Jisoo, Rosé, dan Jennie semuanya negatif Covid-19, sementara Lisa positif Covid-19 tanpa gejala.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- YG Entertainment mengumumkan hasil tes usap (PCR) tiga member Blackpink Jisoo, Jennie, dan Rosé, Kamis (25/11). Ketiganya terkonfirmasi negatif Covid-19, setelah Lisa dinyatakan positif pada Rabu (24/11) sore.

"Hasil tes RT-PCR Covid-19 member Blackpink Jisoo, Rosé, dan Jennie semuanya negatif," kata pernyataan resmi YG Entertainment, dilansir Korea Boo, Kamis (25/11).

Baca Juga

YG Entertainment menyatakan, agensi memprioritaskan kesehatan Lisa Blackpink. Mereka menyebut bahwa rapper bernama Lalisa Manoban ini positif Covid-19 tanpa gejala.

"Lisa saat ini dalam keadaan tidak memiliki gejala dan dalam kondisi baik," ujar agensi.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمَنْ اَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرٰى عَلَى اللّٰهِ كَذِبًا اَوْ قَالَ اُوْحِيَ اِلَيَّ وَلَمْ يُوْحَ اِلَيْهِ شَيْءٌ وَّمَنْ قَالَ سَاُنْزِلُ مِثْلَ مَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ ۗوَلَوْ تَرٰٓى اِذِ الظّٰلِمُوْنَ فِيْ غَمَرٰتِ الْمَوْتِ وَالْمَلٰۤىِٕكَةُ بَاسِطُوْٓا اَيْدِيْهِمْۚ اَخْرِجُوْٓا اَنْفُسَكُمْۗ اَلْيَوْمَ تُجْزَوْنَ عَذَابَ الْهُوْنِ بِمَا كُنْتُمْ تَقُوْلُوْنَ عَلَى اللّٰهِ غَيْرَ الْحَقِّ وَكُنْتُمْ عَنْ اٰيٰتِهٖ تَسْتَكْبِرُوْنَ
Siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah atau yang berkata, “Telah diwahyukan kepadaku,” padahal tidak diwahyukan sesuatu pun kepadanya, dan orang yang berkata, “Aku akan menurunkan seperti apa yang diturunkan Allah.” (Alangkah ngerinya) sekiranya engkau melihat pada waktu orang-orang zalim (berada) dalam kesakitan sakratul maut, sedang para malaikat memukul dengan tangannya, (sambil berkata), “Keluarkanlah nyawamu.” Pada hari ini kamu akan dibalas dengan azab yang sangat menghinakan, karena kamu mengatakan terhadap Allah (perkataan) yang tidak benar dan (karena) kamu menyombongkan diri terhadap ayat-ayat-Nya.

(QS. Al-An'am ayat 93)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement