Jumat 26 Nov 2021 10:59 WIB

Mantan Tetangga Vanessa Angel Ungkap Perilaku Doddy Sudrajat

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tengah menjadi perhatian publik

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel

VIVA – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tengah menjadi perhatian publik. Hal ini menyusul dengan pengajuan hak asuh atas Gala Sky Ardiansyah dan ahli waris.

Tindakan Doddy Sudrajat pun menuai kecaman dan kritik dari warganet. Ramainya pemberitaan terkait hal itu, belakangan warganet kembali mengunggah bukti-bukti lawas terkait sikap dan tindakan Doddy Sudrajat terhadap Vanessa Angel. Salah satunya terkait dengan alasan Vanessa Angel kabur dari rumah saat usia muda.

Beberapa waktu belakangan, ini video wawancara Vanessa Angel terkait dengan masa lalunya diungkap. Salah satunya pengakuan Vanessa Angel yang kabur dari rumah saat usianya belum genap 17 tahun. Tidak hanya itu saja, ramainya video terkait hal itu, komentar dari tetangga Vanessa kembali mencuat.

Salah satu tetannga Vanessa Angel mengungkap alasan kenapa Vanessa Angel meninggalkan rumah saat belia.

"Tanyakan ke bapaknya Vanessa, kalimat apa yang dilontarkan sampai vanessa minggat dari rumah," tulis komentar seorang netizen.

Dari komentar itu, akun TikTok @anitahutagalung mengunggah kembali komentar dari salah satu tetangga Vanessa Angel terkait perlakuan Doddy Sudrajat yang membuat Vanessa Angel minggat dari rumah ketika belia. Hal ini lantaran Doddy Sudrajat ingin menjual Vanessa Angel.

"Anak cantik anak ceria, semangat terus ya syg walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karna papa waktu itu mau "JUAL" kamu," komentar tetangga Vanessa Angel dalam sebuah postingan instagram.

Tidak hanya itu saja, tetangga Vanessa juga mengungkap, Vanessa Angel pernah mendapat pukulan dari Doddy Sudrajat hingga membuat Vanessa Angel menangis. Tindakan Doddy Sudrajat itu bahkan diketahui tetangga Vanessa namun, Vanessa memilih untuk tidak mengungkapkan tindakan yang diperbuat Doddy Sudrajat terhadapnya.

"dari kecil kamu suka dipukuli sampai km nangis2 dan semua tetangga dengar.. salut kamu tidak membuka itu semua ke publik. Hanya tuhan yang tau semuanya peluk dari aku tante noni tetangga kamu dulu di kemayoran klu masih inget hihihi @vanessaangelofficial," tulis tetangga Vanessa Angel.

Sontak komentar itu langsung dibalas oleh Vanessa Angel. Vanessa Angel bahkan masih ingat dengan sosok tetangganya itu.

"tante noniiii, masyaallah apakabar tante? masih inget semua tetntang aku ya peluk tante," balas Vanessa Angel.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement