Jumat 26 Nov 2021 15:11 WIB

Man City Dekati Agen Benzema Bahas Potensi Transfer

Agen Karim Benzema menyambut baik ide kliennya pindah ke Manchester City.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Real Madrid, Karim Benzema. Manchester City dilaporkan sedang melakukan pendekatan dengan perwakilan Karim Benzema terkait transfer sang striker.
Foto: AP/Fermin Rodriguez
Striker Real Madrid, Karim Benzema. Manchester City dilaporkan sedang melakukan pendekatan dengan perwakilan Karim Benzema terkait transfer sang striker.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan sedang melakukan pendekatan dengan perwakilan Karim Benzema. Hal itu dilakukan untuk diskusi soal potensi pembelian striker Real Madrid tersebut.

Pemain berusia 33 tahun itu tampil sangat baik untuk Los Blancos musim ini, mencetak 15 gol dan delapan assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi. Kontrak pemain internasional Prancis itu akan habis pada Juni 2023.

Baca Juga

Di sisi lain, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sedang mengincar striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dan bintang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. Sementara, Man City gagal mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas lalu, meski spekulasinya sangat kencang.

Dikutip dari Sportsmole, Jumat (26/11), juara bertahan Liga Primer Inggris itu melakukan kontak dengan agen Benzema untuk membicarakan kemungkinan transfer. Agen Benzema pun disebut sangat menyambut baik ide kliennya pindah ke Etihad Stadium.

Benzema telah mencetak 294 gol dan 152 assist dalam 576 penampilan untuk Real Madrid sejak pindah dari Lyon pada 2009. Karena performanya yang impresif tersebut, tim nasional Prancis sampai harus memanggilnya kembali setelah bertahun-tahun diasingkan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement