Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aing Maung

Download WhatsApp Plus Apk Versi Terbaru 2021

Teknologi | Friday, 26 Nov 2021, 17:23 WIB

Download WhatsApp Plus Mod Apk

Untuk saat ini, sudah banyak sekali aplikasi chatting yang bisa digunakan oleh para pengguna smartphone.

Salah satunya yaitu seperti WhatsApp. Aplikasi WhatsApp tergolong sebagai aplikasi yang ringan, sehingga saat digunakan untuk smartphone jadul pun tetap bisa dijalankan.

Namun, apakah Anda tahu bahwa untuk saat ini tersedia WhatsApp plus APK?

WhatsApp plus ini menjadi aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa atau dikenal juga dengan apk wa mod, supaya mempunyai beberapa fitur.

Fitur yang tersedia pada aplikasi WhatsApp Plus belum tentu dimiliki oleh aplikasi WhatsApp resmi.

Pihak developer melakukan inovasi supaya pengguna bisa merasakan berbagai pilihan fitur yang lebih lengkap, dibandingkan aplikasi versi original.

Review Whatsapp Plus APK

Aplikasi WhatsApp plus sama halnya aplikasi GB WhatsApp yang juga whatsapp resmi namun sudah dimodifikasi dengan beberapa pilihan fitur, yang mampu memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Fitur yang tersedia tersebut bisa dilihat dari segi beberapa warna, tema, maupun yang lainnya. Walaupun sebelumnya pernah mendapatkan larangan beredar dari pihak WhatsApp, akan tetapi aplikasi ini mempunyai jumlah peminat yang banyak.

Ada banyak penawaran menarik yang akan Anda jumpai, ketika menggunakan aplikasi WhatsApp versi plus ini.

Terlebih lagi untuk saat ini, pihak developer berhasil mengembangkan sekaligus melakukan modifikasi. Khususnya, pada pelayanan jejaring aplikasi seperti WhatsApp. Supaya terhindar dari banned, maka Anda bisa mendownload aplikasi WhatsApp Plus versi terbaru, yaitu v8.50.

Fitur Menarik WhatsApp Plus

Berikut penjelasan mengenai fitur-fitur menarik yang dapat Anda peroleh jika menggunakan aplikasi WhatsApp Plus ini. Fitur yang bervariasi dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda, mulai dari fitur yang dapat menjaga keamanan dan privasi hingga fitur menarik dalam berkirim pesan.

1. Anti Revoke

Pernahkah Anda merasa kesal ketika teman Anda menghapus/menarik pesan yang dikirimkan kepada Anda? Hal tersebut tentu membuat Anda penasaran dan ingin mencari tahu apa isi pesan tersebut. Sayangnya, Anda tidak dapat mengetahuinya jika memakai WhatsApp versi resmi.

Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan permasalahan ini. Dengan menggunakan WhatsApp Plus modifikasi yang satu ini, Anda tetap bisa membaca pesan teman Anda walaupun sudah ditarik/dihapus.

2. Anti Banned

Sebagai aplikasi tiruan, permasalahan yang sering dialami oleh aplikasi modifikasi adalah kecenderungan untuk terkena banned atau blokir. Jika terjadi, hal ini tentu akan menghilangkan semua dokumen penting yang Anda simpan di WhatsApp Anda.

Dengan adanya fitur anti banned, kini Anda tidak perlu terlalu khawatir akan adanya pemblokiran aplikasi modifikasi ini. Developer akan melakukan pembaharuan aplikasi secara berkala untuk mencegah hal ini terjadi.

3. Tampilan yang Bervariasi

Tampilan yang menarik akan membuat pengalaman berkomunikasi Anda di WhatsApp menjadi lebih hidup. Sayangnya, WhatsApp versi resmi hanya menyediakan tema default dari WhatsApp dan juga dari galeri HP Anda.

Berbeda dengan versi resmi, WhatsApp Plus menyediakan berbagai pilihan tema untuk tampilan layar yang dapat diunduh sesuai keinginan Anda.

Selain tema, Anda juga dapat melakukan kustomisasi tampilan WhatsApp Anda dengan mengubah ukuran font, jenis huruf, warna, dan lain sebagainya.

4. Menyembunyikan Tanda “Sedang Mengetik”

Jika Anda merupakan pribadi yang tertutup dan tidak ingin aktivitas Anda di WhatsApp diketahui oleh orang lain, fitur ini sangat berguna untuk Anda.

Dengan aplikasi ini, teman Anda tidak dapat melihat aktivitas Anda dan tidak akan bertanya mengapa Anda membutuhkan waktu yang lama untuk mengetik pesan.

5. Membalas Pesan Secara Otomatis

Jika Anda menggunakan WhatsApp Plus untuk keperluan bisnis, mungkin Anda akan sangat membutuhkan fitur ini agar komunikasi Anda dan customer berjalan dengan baik.

Fitur ini dapat membalas pesan secara otomatis sesuai dengan template yang telah Anda buat sebelumnya. Selain itu, Anda juga dapat mengatur kapan fitur ini akan Anda aktifkan. Dengan begitu, aplikasi modifikasi ini akan membalas pesan meskipun Anda sedang tidak online.

6. Status WhatsApp dengan Durasi yang Panjang

Pernahkah Anda mengunggah video di fitur status WhatsApp, namun durasinya harus terpotong karena kapasitas WhatsApp yang relatif kecil? Kini Anda tidak perlu khawatir mengenai hal itu lagi, karena aplikasi modifikasi yang satu ini menawarkan solusinya.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat status video dengan durasi hingga 7 menit. Dengan durasi yang panjang, Anda dapat memanfaatkannya untuk mempromosikan bisnis, membagikan video motivasi, lagu, cuplikan film, dan hal lainnya tanpa takut video Anda terpotong.

7. Menyimpan Status/Story Teman Anda

Ada kalanya Anda ingin menyimpan video atau foto yang dibagikan oleh teman Anda melalui status/story WhatsApp nya. Namun permasalahannya adalah WhatsApp versi resmi belum menyediakan fitur tersebut.

Untuk menyimpannya, Anda perlu mengunduh aplikasi tambahan lainnya yang tentunya akan menghabiskan waktu dan tenaga Anda. Namun, dengan aplikasi WhatsApp modifikasi ini, Anda dapat langsung menyimpan status teman tanpa aplikasi tambahan lainnya. Lebih mudah, bukan?

8. Dapat Membuat Lebih Dari Satu Akun

Jika Anda memiliki dua akun WhatsApp atau lebih untuk kebutuhan pribadi dan bisnis, Anda bisa memilikinya dalam satu HP saja. Jauh dari kata sulit, Anda dapat langsung memantau WhatsApp pribadi dan bisnis Anda hanya dengan satu aplikasi, yakni aplikasi WhatsApp Plus modifikasi ini.

9. Kapasitas File Lebih Besar

Selain berkirim pesan lewat teks, WhatsApp juga dimanfaat untuk sarana berkirim file seperti dokumen pekerjaan, foto, maupun video bersama teman Anda. Namun, WhatsApp versi resmi hanya memiliki kapasitas belasan MB sehingga file Anda akan mengalami penurunan kualitas.

WhatsApp modifikasi yang satu ini akan memudahkan Anda dalam berbagi file karena memiliki kapasitas 50 hingga 100 MB. Dengan begitu, Anda dapat bebas berbagi momen bersama teman Anda tanpa khawatir file kualitas file Anda akan menurun.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai WhatsApp Plus serta fitur-fitur yang dapat Anda manfaatkan dengan baik. Walaupun memiliki banyak kelebihan, Anda tetap dituntut untuk berhati-hati akan bahaya yang mungkin terjadi dari penggunaan WhatsApp versi modifikasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image