Sabtu 27 Nov 2021 13:23 WIB

Milad, RS Siti Khodijah Muhammadiyah Sepanjang Tebar Manfaat

RS Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang telah memasuki usia 54 tahun.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Rangkaian kegiatan Milad ke-54 RS Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang.
Foto: Dok. Rsm
Rangkaian kegiatan Milad ke-54 RS Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang.

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Dalam rangka puncak Milad ke-54, RS Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang melaksanakan sejumlah kegiatan bermanfaat yang menyasar masyarakat. Direktur RS Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang dr Muhammad Hamdan mengatakan, sebelum melaksanakan kegiatan puncak pihaknya telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan. Diantaranya webinar gratis dengan tema Update In breast Cancer Treatment. 

"Webinar ini diikuti dokter, perawat dan bidan. Kemudian, kegiatan medical check up gratis bagi konsumen loyal dan medical check up ke seluruh peserta komunitas sepeda ontel.

Baca Juga

Selanjutnya, penghargaan mitra kerja bagi perusahaan yang loyal, cathlab jantung anak gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata dia, Sabtu (27/11).

Rangkaian kegiatan amal ini lantas ditutup dengan acara senam bersama serta pemberian penghargaan umroh bagi karyawan terbaik sebanyak 20 pada Jumat (26/11).

“Dalam rangka milad ke-54 direksi dan manajemen RS mengucapkan banyak terima kasih dedikasi dan kerjasama semua civitas  sehingga RS Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang bisa berkembang sampai sekarang. Ini juga untuk mewujudkan misi RS yang salah satunya adalah menyejahterakan  Karyawan melalui pemberian penghargaan umroh, ini sdh rutin dilakukan tiap tahun," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement