Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Bisa Bikin Kamu Tajir

Teknologi | Sunday, 28 Nov 2021, 09:16 WIB

Seperti diketahui bersama bahwa di masa sekarang mencari penghasilan tambahan di masa pandemi memang cukup sulit. Sehingga banyak orang yang mencoba mencari alternatif lainnya, seperti menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA/

Ada banyak aplikasi yang dikatakan bisa memberikan penghasilan saldo DANA gratis kepada pengguna. Dan tentu saja, ini menjadi cara menghasilkan saldo DANA yang banyak dimintai masyarakat di masa sekarang.

Baca: Cara Menghasilkan Saldo DANA Gratis

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terpercaya

Bagi yang masih penasaran apa saja aplikasi yang diklaim bisa memberikan penghasilan berupa saldo DANA kepada pengguna. Berikut rekomendasi aplikasinya dilansir dari swarakyat.id dan situs-situs berita lainnya.

1. SnackVideo

Aplikasi yang bisa para pengguna Android coba untuk menghasilkan saldo DANA yang sangat direkomendasikan adalah apk SnackVideo di Android. Pasti para pengguna Android sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Karena apk SnackVideo di Android dianggap sebagai salah satu aplikasi penghasil penghasilan tercepat dan sudah terbukti membayar kepada para penggunanya. Untuk mendapatkan penghasilan dari apk SnackVideo di Android, yang harus para pengguna Android lakukan adalah menyelesaikan berbagai tugas ada di dalam aplikasi ini.

Salah satunya adalah dengan mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk menonton video pendek. Menariknya lagi, aplikasi berbagi video pendek ini bisa para pengguna Android download secara gratis di Play Store atau App Store.

2. Finovel

Aplikasi penghasil saldo DANA ini sangat cocok untuk user Android yang senang membaca novel. Bisa dikatakan bahwa dengan menggunakan aplikasi ini, itu akan menjadi pengalaman yang sangat menarik dan menguntungkan bagi Anda.

User Android juga memiliki kesempatan untuk membaca novel yang sangat disukai dan favorit dan mereka juga membayar user Android. Selain membaca novel, user Android juga dapat mendapatkan poin dengan mengundang teman. Untuk setiap teman yang berhasil diundang, user Android akan menerima tambahan 16.000 poin.

Ada juga cara memperoleh uang lainnya, yaitu antara lain daily check ini, game, dan berbagai misi lainnya yang tak kalah seru untuk diselesaikan. Untuk mengakses dan menggunakan aplikasi Finovel ini, user Android hanya perlu mendownloadnya dengan gratis dari Google Play Store.

3. Baca Plus

Khusus bagi Anda yang suka membaca, akan sangat menarik untuk mencoba aplikasi penghasil uang dan saldo DANA bernama Baca Plus. Di dalamnya ada berbagai artikel dari ratusan situs terpercaya yang akan menambah pengetahuan informasi Anda

Dengan membaca berita pada aplikasi Baca Plus ini, para pengguna tidak hanya akan memiliki ide-ide menarik, melainkan ke depannya juga berkesempatan untuk mengumpulkan poin serta menukarnya dengan hadiah.

Para pengguna juga perlu mengundang teman apabila ingin menambah poin lebih banyak lagi. Tidak hanya ada bacaan bermanfaat dan informatif, tetapi juga di Baca Plus ada berbagai jenis video lucu yang bisa menjadi hiburan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image