Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rui Costa

Link Download Whatsapp Aero Untuk Android dan iOS

Teknologi | Sunday, 28 Nov 2021, 06:49 WIB

Link Download --->> WHATSAPP AERO (Untuk Android)

Link Download --->> WHATSAPP AERO iOS (Untuk Iphone)

WA Aero iOS ialah salah satu aplikasi whatsapp tipe modifikasi yang sangat terkenal, aplikasi yang satu ini dapat kamu install di bermacam fitur misalnya di android serta pula iOS.

Tipe modifikasi yang satu ini telah di bekali dengan bermacam fitur menarik serta mutahir di dalamnya, sehingga menjadikan selaku salah satu aplikasi wa mod yang sangat banyak di pakai oleh pengguna.

Nah di peluang ini kami hendak membagikan data terpaut dengan WA Aero iOS Terkini 2021, jadi kamu dapat amati ulasna lengkapnya disini.

Apalagi tidak cuma itu saja, buat link WA Aero iOS Terkini 2021 juga kami telah menyiapkannya. Langsung saja kamu unduh pada link dibawah.

Unduh WA Aero iOS Tipe Terkini 2021

Link unduh yang kami bagikan disini ialah bukan bersumber dari playstore, sehingga kala proses installasi itu sendiri terdapat sebagian settingan yang wajib di lakakukan misalnya dengan mengaktifkan unknow sourche serta lain sebagainya.

Tipe WA Aero

Icon Modern

Tipe ini menyertakan ikon yang diperbarui serta dimodernisasi dalam aplikasi

Dianjurkan buat menginstal tipe ini

Tidak terdapat perbandingan fitur antara tipe Modern serta Klasik

Icon Klasik

Untuk mereka yang tidak dapat membebaskan ikon lama WhatsApp Aero, ini tercantum ikon klasik/ default

Tipe lebih ringan

Fitur Terkini WhatsApp Aero

Aero Themes

Unduh Aero Themes: Miliki tema dari tema Aero online. Seleksi dari 3000+ tema secara gratis

Load Themes: Bila Kamu mempunyai tema yang diunduh sebelumnya

Save/ Restore Aero Themes: Kamu bisa menaruh Tema dikala ini bersama dengan pengaturan spesial yang diterapkan padanya. Arahkan file. xml di Whatsapp

Aero

Reset Preference: Sebab sangat banyak opsi di Aero WhatsApp, membingungkan di mana menciptakan opsi yang menimbulkan permasalahan. Kamu bisa mengendalikan ulang seluruhnya kembali ke default

Delete All Saved/ Installed Themes: Pakai ini dengan bijak sebab Kamu tidak hendak bisa mengambilnya kembali

Baca Juga

Harga Smartphone Samsung Dini Mei 2021: Lengkap Mulai A- Series, M- Series, sampai S- Series

Home Screen

Di dasar pengaturan layar beranda, kalian mempunyai opsi buat mengganti Header, Baris, Tombol Aksi Mengambang serta warna Status, Style, Font, dll. Komunitas programmer Indonesia.

Terdapat banyak mod lain di dasar menu pengaturan ini yang bisa kalian jelajahi sendiri semacam mengaktifkan serta menonaktifkan menghubungi secarao nline ataupun kala seorang mengganti foto profil mereka ataupun mengunggah status/ cerita.

Baca Juga

Harga Realme c15 Bulan Juli 2021 Diskon Besar

Privacy

Freeze Last Seen: kalian wajib mengawali ulang Aero WhatsApp

Nonaktifkan tag pesan yang diteruskan

World Health Organization can call me: Seluruh Orang/ Kontak Aku/ Kontak Aku Kecuali/ Kontak Tertentu/ Tidak Ada

Custom Privacy: Lekas hadir

Hide Vew Status: Amati status orang lain tanpa dikenal dia

Anti Revoke Messages: Bila seorang menghapus pesan di jendela percakapan, hingga kalian masih bisa memandang pesan tersebut.

Tampilkan bluetick sehabis kalian membalas kontak.

Umum Settings

Kalian bisa mengganti warna segala tampilan antarmuka pengguna/ UI dari warna Solid jadi warna Gradien. Tidak hanya itu, warna latar balik bisa diganti memakai opsi seragam serta dengan mempraktikkan wallpaper spesial pula. Warna Status Bar serta Navigation Bar pula bisa diganti, namun opsinya terbatas pada warna statis.

Security

Kalian bisa mengunci WhatsApp memakai sidik jari ataupun pola ataupun memakai PIN. Ingatlah kalau Kata Sandi default merupakan 0000.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image