Ahad 28 Nov 2021 19:16 WIB

Mertua Vanessa Angel Blak-blakan Soal Doddy Sudrajat

Ayah mendiang Vanessa Angel yang mengajukan hak ahli waris ke Pengadilan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel

VIVA – Pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui tengah bersitegang. Hal ini menyusul dengan sikap Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel yang mengajukan hak ahli waris ke Pengadilan.

Kabar mengenai hak ahli waris ini pun membuat publik geram. Bagaimana tidak, belum genap 40 hari kepergian Vanessa Angel, Doddy malah meributkan soal warisan yang ditinggalkan oleh mendiang putrinya, Vanessa Angel.

Ramainya masalah hak ahli waris ini membuat mertua Vanessa Angel, Faisal angkat bicara. Menurutnya, tak seharusnya Doddy Sudrajat mempeributkan masalah harta warisan.

"Kalau seandainya pak Doddy ini bertanya ke anaknya, bagaimana sikap mertuanya. Malu dia menanyakan harta ini, malu dia minta hak wali waris. Tapi dia nggak pernah tanya ke anaknya. Bagaimana sikap kamu kalau seandainya dia tanya, dia nggak bakalan sampai hati," kata Faisal seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut Faisal juga mengungkap bagaimana dirinya membantu Vanessa Angel agar bisa berdamai dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Mengingat hubungan antara Vanessa dan sang ayah diketahui kurang harmonis bahkan sebelum Vanessa menikah dengan Bibi Ardiansyah.

"Alhamdulillah sekarang sama pak Doddy kan sudah baik hubungannya bukan ujug-ujug datang dari langit itu. Semuanya saya, dekat dengan orang tua. Kalau kamu dapat duit bantu adik kamu, bantu bapak kamu, sayangi dia untuk apa hidup ini kita hidup harus damai nak orang tua itu bumi langit bagi saya itu saya bilang ke anaknya ke anak saya, alhamdulillah berubah. Tapi sekarang apa yang saya dapatkan semuanya itu? omong kosong," ujar Faisal.

Tidak sampai di situ, Faisal juga mengungkap bagaimana dirinya membantu Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel semasa hidup. Misalnya saja saat keduanya membeli rumah tempat tinggal. Faisal bahkan mengungkap bahwa setengah dari harga sewa rumah yang ditempati anak dan menantunya itu dibayarkannya.

"Jor-joran saya duit saya. Rumah itu, duit saya itu yang membayar kontrakan itu separuh. Waktu itu Febi (Bibi) bilang ‘pah sudah dapat rumah, tapi terlalu mahal’. Berapa? Dia minta Rp70 juta setahun. Dua tahun Rp140 juta. Duit Bibi kan nggak banyak pah. Tenang kau, nanti saya bantu’. Saya bantu," imbuhnya lagi.

Tidak hanya itu saja, Faisal juga bahkan rela merogoh kocek sebesar Rp300 juta untuk membantu Vanessa yang kala itu terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Uang itu diketahui digunakan untuk menyewa pengacara agar kasus tersebut selesai. Mengingat kala itu, Faisal tidak tega dengan sang cucu, Gala Sky yang masih berusia 3 bulan.

"Belum sebulan di situ, dapat kejadian. Kamu tahu nggak di Jakarta Barat? Rp300 juta saya beri duit ke dia. Duit cash. Belum ada kelihatan gantinya dari mana-mana waktu itu. Saya kasih duit Rp300 juta. Agar kasus kamu selesai nih bayar pengacara yang jemput manager waktu itu. Untuk agar kasus ini diselesaikan. Si Doddy kemana dia?," kata Faisal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement