Senin 29 Nov 2021 15:48 WIB

Pelatih Arema Apresiasi Penampilan Pemainnya Vs Persib

Arema FC bisa tampil dengan baik meskipun banyak pemain yang absen.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (tengah).
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC berhasil menaklukkan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Ahad (28/11). Kemenangan itu pula membuat Arema menyalip Persib di klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida, mengapresiasi kemenangan timnya. Menurutnya, tim bisa tampil dengan baik meskipun banyak pemain yang absen.

Baca Juga

"Selamat bagi para pemain kami yang telah tampil baik untuk memenangkan laga ini dan mengambil tiga poin," kata Eduardo, Senin (29/11)

Arema secara sepenuhnya bisa menguasai jalannya pertandingan. Bahkan peluang-peluang yang dibuat Arema semestinya bisa menghasilkan lebih dari satu gol.

"Meski tidak bisa menambah gol, tapi yang penting kami menang dan selamat bagi tim atas tiga poin ini," jelas Eduardo.

Meski demikian, kritik tetap dilayangkan atas satu gol yang bersarang ke gawang lawan. Namun Eduardo menyebut banyaknya gol tidak berarti selama tim tetap menang dalam laga.

"Di sepak bola kadang banyak peluang dan tidak banyak gol. Jadi saya pikir tidak ada masalah yang penting adalah tiga poin," kata Eduardo.

Atas hasil tersebut, Arema berada di posisi dua klasemen dengan raihan 29 poin. Arema selanjutnya akan menghadapi Bali United pada Ahad (5/12) mendatang.

"Yang terpenting adalah kerja sama tim. Kami menang di laga ini dan selanjutnya kami hanya akan fokus ke laga berikutnya," tegas Eduardo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement