Senin 06 Dec 2021 04:37 WIB

Newcastle Bantah akan Rekrut Michael Emenalo 

Ghodoussi menyebut tidak pernah tawarkan Emenalo jadi direktur di Newcastle United

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Direktur klub Amanda Staveley dan suaminya Mehrdad Ghodoussi, kiri, berpose dengan manajer Newcastle United yang baru diangkat Eddie Howe di St. James
Foto: Owen Humphreys/PA via AP
Direktur klub Amanda Staveley dan suaminya Mehrdad Ghodoussi, kiri, berpose dengan manajer Newcastle United yang baru diangkat Eddie Howe di St. James

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pemilik Newcastle United Mehrdad Ghodoussi membantah bahwa Michael Emenalo pernah ditawari pekerjaan. Pernyataan ini muncul setelah adanya laporan mantan pemain Chelsea itu mengabaikan kesempatan untuk menjadi direktur baru sepak bola The Magpies

Emenalo muncul sebagai kandidat utama untuk mengisi peran yang kosong dalam beberapa pekan terakhir. Newcastle dilaporkan mencari direktur sepak bola sejak pengambilalihan klub yang didukung Saudi senilai 305 juta poundsterling selesai pada Oktober. 

Isu mengabarkan Emenalo telah menolak Newcastle setelah ditawari pekerjaan itu. Tapi Ghodoussi, suami anggota dewan Newcastle Amanda Staveley, angkat suara untuk meredam desas-desus bahwa Emenalo pernah ditawari pekerjaan.

"Berlawanan dengan laporan surat kabar, Michael Emenalo tidak pernah ditawari pekerjaan Direktur Olahraga atau Direktur Sepak Bola di Newcastle United," tulis Ghodoussi lewat akun Twitternya dilansir dari dailystar pada Senin (6/12).

Pernyataan Ghodoussi membuat prospek Newcastle untuk merekrut direktur sepakbola baru dalam waktu dekat tidak jelas. 

Media Inggris The Telegraph sempat mengklaim Emenalo mendapat dukungan dari pemilik Newcastle dari Saudi serta pelatih kepala Eddie Howe. Tetapi Emenalo memutuskan Newcastle tidak tepat untuknya setelah pertimbangan matang.

Emenalo diketahui memainkan peran kunci sebagai kepala transfer Chelsea selama satu dekade di Stamford Bridge. Sehingga sebenarnya gagal mendapatlan Emenalo akan menjadi pukulan besar bagi The Magpies saat  berusaha membangun kembali klub. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement